7 Film Netflix Terbaru 2022, Termasuk The Tinder Swindler yang Kontroversial

Film Netflix terbaru 2022 apa yang seru ditonton hari ini? Biar kamu nggak bingung, inilah rekomendasi film Netflix terbaru terbaik!




Kalian salah satu penonton setia dari Netflix? Bahkan bagi kalian yang telah berlangganan bisa mendapatkan beberapa film movie yang tidak bisa dinikmati oleh para pengguna biasa atau pengguna tanpa berbayar. Berikut Rekomendasi film Netflix terbaru yang wajib kalian tonton. 

Salah satu film terbaru yang masuk di Netflix adalah The Tinder Swindler yang berhasil mencuri perhatian para penontonnya. 

BACA JUGA:


Netflix menjadi salah satu layanan bagi kalian yang ingin menonton berbagai film dari berbagai negara maupun acara-acara dari televisi. Bahkan aplikasi Netflix telah didownload lebih dari satu miliar.

Berikut Rekomendasi film Netflix terbaru yang wajib ditonton:

1. The Tinder Swindler

Durasi film 1 jam 54 menit disutradarai oleh Felicity Morris, rilis pada 2 Februari 2022. Film ini menjadi salah satu film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan korban dari crazy rich abal-abal bernama Simon Leviev. 

Rupanya si korban ini atau Simon Leviev merupakan anak dari pengusaha berlian terkenal. Siapa sangka dirinya ditipu dengan memberikan perlakuan yang mewah justru dirinya ditipu habis-habisan. 

2. Brazen

Film ini dirilis pada 13 Januari 2022 dan disutradarai oleh Monica Mitchell. Film ini merupakan film adaptasi dari novel berjudul Brazen Vietue karya Nora Roberts yang terbit pada tahun 1988. Genre dari film ini adalah crime, mystery dan thriller.


3. How I Fell in Love with a Gangster

Film ini dirilis pada 5 Januari 2022 yang disutradarai oleh Maciej Kawulski. Menceritakan seorang laki-laki asal Polandia yang hidup di era 1970-an yang memiliki mimpi untuk bisa menjadi manusia yang sukses di kemudian hari namun dirinya justru memulai dengan berbisnis impor mobil ilegal. 

4. Akhirat: A Love Story

Ini menjadi salah satu film asal Indonesia, film ini dirilis pada 2 Desember 2021 disutradarai oleh Joni Iskandar. Film ini bergenre romance, drama dan film fantasi. 

Di dalam film ini menceritakan kisah dari seorang akuntan muda yang tengah jatuh cinta kepada seorang menteri. Meskipun mereka berdebat karena memiliki pendapat yang berbeda namun mereka tetap bersikukuh untuk bersama.

5. The Falls

Film ini dirilis pada 6 September 2021 disutradari oleh Cung Mong-hong. Dalam film ini menceritakan tentang kehidupan antara ibu dan anak yang tengah mengalami masa-masa pandemic bersama.


6. Penyalin Cahaya

Film ini dirilis pada 8 Oktober 2021 disutradarai oleh Wregaz Bhanuteja. Pakan film ini cukup terkenal di dunia TikTok ada beberapa influencer yang menyukai alur dari film ini. 

Menceritakan sebuah perjuangan dari seorang gadis bernama Sur yang tengah mencari keadilan atas kasus penyebaran foto saat dirinya tengah mabuk.

7. Red Notice

Film ini dirilis pada 4 November 2021 dan disutradarai oleh Rawson Marsha Thurber. Salah satu pemain utamanya Dwyane Johnson. Film ini menceritakan seorang FBI yang pernah mengejar buronan yang paling dicari di dunia.

Nah itulah beberapa Rekomendasi film netflix terbaru yang wajib kalian tonton dan dimasukkan ke dalam daftar tontonan selanjutnya. Kira-kira mana nih film yang akan kalian tonton selanjutnya?

Sumber foto: Twitter/NetflixID

Posting Komentar

0 Komentar