Video Viral Mobil Kijang Diamuk Massa Diduga Tabrak Lari dan Ugal-ugalan

Video viral mobil Kijang diamuk massa. Peristiwa ini disebut terjadi di Rancamalang, Margaasih, Kabupaten Bandung. Ini info selengkapnya!




Video mobil kijang diamuk massa di Bandung viral di sosmed. Aksi massa ini diduga dilatarbelakangi karena pengemudi mobil Kijang ugal-ugalan dan tabrak lari.

Dalam video viral nampak mobil Kijang sudah dipukul ditendang oleh massa yang mengamuk. Beberapa kaca mobil juga sudah pecah.

BACA JUGA:


Saat diamuk massa, pengemudi mobil Kijang tersebut sempat memundurkan mobilnya hingga menabrak motor dan pengendara di sekitarnya.

Melihat itu, massa semakin memanas dan melemparkan helm dan benda-benda lain yang ada.

Pengemudi mobil Kijang kemudian menginjak pedal langsung tancap gas.

Video mobil Kijang diamuk massa ini viral di sosmed salah satunya diposting akun Instagram majeliskopi08.


Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Tabrak lari, ya salah,..Amuk Massa juga salah"

"Bukannya bela si supir ya , namanya, tabrak lari ya pasti salah , tapi kadang warganya jg baru liat kecelakaan biasanya udh langsung mao maen hajar aja , gw pernah ngalamin soalnya , ditabrak motor ampe idung patah , si motor padahal udah berenti mau nolong, eh warga sekitar yg ngeliat malah langsung treak rame" sambil bawa kayu akhir tuh yg nabrak lari balik lg ke motor trus kabur"

"Budaya main Hakim bukan Dari Indonesia, Maka Dari itu tidak perlu di lestarikan"

"kalau bisa di berhentikan dahulu mobil nya terus di bicara kan baik baik jangan langsung main hakim sendiri .. kalau mobil nya di rusak pasti marah kasian orang orang yang gak salah malah ketabrak"


Dilansir dari CNN.com, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cimahi Ipda Bayu membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. Menurut dia, kejadian itu bermula saat mobil Kijang berwarna hitam itu terlebih dulu menabrak angkutan umum di Kutawaringin, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pengendara lalu kabur ke arah Margaasih. Warga berhasil menghentikan pengendara tersebut di perbatasan Kota Cimahi-Kabupaten Bandung.

Dalam kendaraan itu hanya terdapat satu orang sopir yang kini masih menjalani pemulihan di kantor Polsek Margaasih. Kepolisian akan memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini.

Sumber foto: Instagram/majeliskopi08

Posting Komentar

0 Komentar