Video Viral Sopir Truk Dibanting Dianiaya di Lampu Merah Pasar Rebo Cibubur

Video viral sopir truk dibanting dan diinjak di lampu merah Pasar Rebo Cibubur membuat netizen emosi. Ini kronologi lengkapnya!




Video sopir truk dibanting diinjak di lampu merah Cibubur viral di sosmed. Sopir truk dibanting oleh pria berbadan kekar memakai kaos singlet warna gelap.

Dalam video viral nampak ada truk berhenti di pinggir jalan, di depan truk ada beberapa orang berdiri melihat truk tersebut.

BACA JUGA:


Sopir lalu keluar dari truk, pria berbadan kekar menghampiri dan langsung menendang sopir truk. 

Sopir truk lalu dipiting dan dibanting ke aspal. 

Setelah ambruk sopir truk diinjak kepalanya oleh pria berbadan kekar tersebut. Sopir truk terlihat memegang kepalanya kesakitan.

Orang-orang kemudian menghampiri dan berusaha menghentikan aksi penganiayaan ini. 

Video ini diduga direkam oleh warga sekitar lalu viral di sosmed salah satunya diposting oleh akun Instagram romansasopirtruck, begini caption IG nya:

AKSI ABANG JAGO ANIAYA SOPIR TRUCK

Terlepas siapa benar siapa salah dalam kejadian ini, tidak pantas dan tidak dibenarkan menganiaya siapapun itu dengan cara bar-bar.

Menurut info yang admin dapat, kronologi karena gara-gara keserempet. Lokasi di Cibubur. Rabu, 02/03/22.


Dilansir dari Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengonfirmasi adanya peristiwa penganiayaan yang menimpa pengemudi truk. 

Ia mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (2/3/2022) sore kemarin. Korban yang diketahui berprofesi sebagai sopir truk saat ini sudah membuat laporan di Kepolisian Sektor Pasar Rebo. 

"Korban sudah buat laporan di Polsek dan sekarang lagi dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres," ucap Kombes Pol Budi Sartono.


Sementara, Kapolsek Pasar Rebo, AKP Marbun mengatakan korban sudah melakukan visum dan saat ini tengah menunggu hasil visumnya. 

"Sudah kita visum, lagi tunggu hasil visumnya," ujar AKP Marbun ketika dikonfirmasi (3/3). 

Marbun menambahkan, pihaknya saat ini sudah memeriksa saksi dan akan mengejar pelaku penganiayaan tersebut. 

Polisi mengatakan, dugaan sementara penganiayaan terjadi akibat kemacetan yang terjadi di sekitar kawasan lampu merah Cibubur.

Sumber foto: Instagram/romansasopirtruck

Posting Komentar

0 Komentar