Viral Brand Indonesia Disebut Ngaku-Ngaku Tampil di Paris Fashion Week: Membodohi Masyarakat!

Viral brand Indonesia disebut ngaku-ngaku tampil di Paris Fashion Week padahal tampilnya di Paris Fashion Show. Netizen pun bereaksi,"Membodohi masyarakat!"




Paris Fashion Week trending di Twitter Indonesia. Sayangnya bukan karena berita baik tapi netizen ramai memperbincangkan local brand yang disebut mengaku-ngaku tampil di Paris Fashion Week 2022.

Local brand Indonesia memang tampil di Paris tapi bukan di Paris Fashion Week yang diisi brand-brand luar seperti Givenchy dan Balenciaga.

Brand lokal Indonesia tampilnya di Paris Fashion Show yang memang nyaris berbarengan dengan Paris Fashion Week.

BACA JUGA:


Screenshot Insta Story akun mrluckyheng juga ramai jadi rujukan netizen. 

Dalam Insta Story tersebut menyebutkan brand Indonesia yang mengklaim masuk Paris Fashion Week cukup menyebalkan.

Ia juga mengatakan brand-brand lokal Indonesia sudah berani mengklaim dan memakai nama Paris Fashion Week tapi tidak ada yang men-tag Instagram resmi Paris Fashion Week @parisfashionweek.

Ia membongkar juga tidak ada satu pun nama desainer Indonesia yang muncul di jadwal Paris Fashion Week 2022 yang dibagikan di akun IG resmi Paris Fashion Week.

"Informasi missleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya," tulis mrluckyheng.


"The real Paris Fashion Week hanya ada satu. Yaitu yang diselenggarakan oleh Fédération française de la couture. Jadwal officialnya juga hanya ada satu. Sisanya banyak media dan agency memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal 'palsu' ke kalender asli, mengatasnamakan PFW seolah-olah legit," lanjutnya.

Sumber foto: Twitter/FHCM

Posting Komentar

0 Komentar