Kinan Kenapa Gerah Ya Meme Viral Tiktok Asal Usul dan Fakta

Jika menjadi seorang konten kreator yang mencetuskan video trend merupakan hal yang sulit, maka cobalah untuk mengikuti trend yang sedang viral. Pada aplikasi Tiktok tidak akan pernah sepi dengan video konten viral. Banyak yang dapat kita tirum salah satunya ialah konten ‘Kenapa Gerah Ya?. Mengapa konten ini dapat viral? Dan apa maksud dari konten tersebut? Yuk kita simak ulasan berikut ini. 




Jika kamu merupakan pecinta drama series Indonesia, tentu tidak asing dengan series berjudul ‘Layangan Putus’, setiap scence yang dipertontonkan memiliki adegan epik yang dilakukan oleh salah satu tokoh Bernama Kinan. Nah, asal ususl meme ‘Kenapa Gerah Ya?’ terdapat dalam salah satu cuplikan adegan dalam series tersebut. 

Kemudian dipadukan dengan kekreatifan warga Tiktok yang membuat meme tersebut mendadak viral, dan tercetus konten ‘Kenapa Gerah Ya?’. 

BACA JUGA:


Berawal dari sebuah postingan Jedag Jedug milik akun dengan username @notme ini, memperlihatkan sebuah transisi potongan dua cuitan berbeda di aplikasi Twitter, kemudian di ubah oleh pengguna sound dengan judul ‘suara asli – notme (mengandung musik dari : GO PRESET – DJ MAYA FYZ)’ serta menampilkan transisi jedag-jedug. 

Konten ini dapat dibilang sebagai konten untuk membalas rasa sakit hati akibat julidnya netizen pada dunia nyata maupun dunia maya. 

Bahkan sebagian konten kreator membuat konten dari sound ini untuk membandingkan atau menampilkan transisi dirinya yang dulu dengan saat ini. 

Sebanyak 67.2K warga Tiktok menggunakan musik ini untuk membuat konten ‘Kenapa Gerah Ya?’, dari segala kalangan pun ikut meamaikanya. 

Tercatat hingga saat artikel ini ditulis, pemegang konten ini ialah Mayang adik dari alm. Fanesha Angel. Tercatat sebanyak 622K likes yang didapat 11.7K, serta 2513 share. Namun seperti biasanya, konten yang Mayang ikuti akan mendapatkan hujatan dari netizen. 


Setelah diusut lebih dalam, sound ini awalnya dicetuskan oleh DJ Maya FYZ, dan dapat di nikmati pada platform pemutar musik secara online. 

Sayangnya pada pemilik asli musik tidak terlalu viral dan hanya digunakan sebanyak 1094K saja.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar