Meme Tanggapan Lesti Viral di Tiktok dan Twitter, Ini Asal Usul dan Tanggapan Lesti Kejora

Menjadi seorang selebritis, tentu merupakan pekerjaan yang memiliki resiko tinggi. Bukan hanya minim privasi, namun ia juga akan menjadi sorotan bagi public. Baru-baru ini Lesti Kejora tak pernah padam perhatian. Segala gerak-geriknya dijadikan sebagai bahan guyonan. 




Semenjak Lesti Kejora memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya, ia sudah menjadi sorotan publik. Bakat dan talentanya dalam dunia tarik suara membuat dirinya semakin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya Indonesia. Ketenaranya ini membuat seluruh hal yang ia lakukan sangat diperhatikan. 

Kehidupan setelah menikah membuat dirinya semakin berani untuk mengeksplor diri. Apalagi saat ini ia sudah dikaruniai seorang anak serta suami yang sangat menyayanginya. Namun ada satu hal yang teak pernah berubah dari diri Lesti, yaitu kepolosanya. 

BACA JUGA:


Sifat polos ini yang kerap menjadi bahan lelucon oleh sang suami tercinta, bahkan tak sampai situ saja keramahan yang dimiliki oleh nya membuat penggemarnya pun acap kali menjadikanya sebagai lelucon. 

Lesti sering kali dimintai tanggapan mengenai hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan pribadinya. Sehingga sifat suami yang jahil membuat dirinya mau tidak mau menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan. 

Berawal dari trending twitter yang menggunakan #beginitanggapanlesti, hal ini mendadak viral ketika salah satu akun dengan username @fz2xtd yang menggunggah dang membuat sebuah utas dengan potongan foto Will Smith yang menampar Chris Rock pada pagelaran Oscar, kemudian menuliskan keterangan 

‘Wil Smith menampar Chris Rock begini tanggapan Lesti Bilar’ 

Hal tersebut yang memancing warga Twitter untuk ikut meramaikan trend tersebut. Namun kejadian tersebut membuat Lesti sendiri merasa bingung akan fenomena yang terjadi. 

BACA JUGA:


Sampai pada suatu saat Rizky Billar memiliki inisiatif untuk menanyakan secara langsung kepada Lesti.

Melalui akun Tiktok pribadi milik Rizky, ia berusaha untuk mewawancarai Istri tercinta (30/03/22). 

“sayang, sayang, Mau tanya dong, gimana tanggapan kamu terkait ‘tanggapan Lesti?’ “
Ucap Bilar kepada Lesti. 

Lestipun hanya tersenyum tersipu dan kembali melanjutkan perjalananya menuju tempat duduk pada sebuah restoran tanpa mengucapkan sepatah dua patah kata. 

Video tersebut diunggah dengan caption yang bertuliskan ‘Jadi begini sebenarnya tanggapan Lesti Kejora….’. unggahan tersebut menimbulkan berbagai reaksi pada kolom komentar video tersebut. 

Nah sudah terjawab kan sekarang, bagaimana tanggapan Lesti Kejora.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar