Dea OnlyFans Pacar Terkuak, Diduga Jadi Pemeran Pria di Video yang Viral di Twitter

Kasus Dea OnlyFans memasuki babak baru. Kini pacar Dea OnlyFans diperiksa polisi. Pacar Dea OnlyFans diungkap polisi adalah pemeran pria di video asusila.




Dilansir dari Detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengungkap siapa pacar Dea OnlyFans.

"Atas nama DRZ, statusnya saksi," kata Kombes E Zulpan dikutip dari Detik.

BACA JUGA:


Menurut keterangan polisi, Dea OnlyFans atau yang memiliki nama Gusti Ayu Dewanti ini tidak hanya aktif membuat video di OnlyFans, tapi ia juga menyebarkan link OnlyFans Dea di akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya bermain sendiri, Dea OnlyFans juga ada video bareng pacarnya sedang melakukan tindak asusila.

Menurut pengakuan Dea, ia membuat konten lalu mengupload ke OnlyFans untuk mendapat uang.

Link video Dea OnlyFans viral diburu di Twitter. Hal itu nampak dari banyaknya pencarian yang muncul jika kamu mengetik Dea OnlyFans di Twitter.


Dilansir dari Pikiran Rakyat, diduga ada lebih dari 20 video Dea OnlyFans.

Dea OnlyFans mengakui bahwa ia memilih aplikasi tersebut bermula hanya untuk iseng dan sarana gabut saja. Dea sendiri juga mengakui bahwa hal tersebut memiliki banyak resiko  serta mampu mengancam keamanan dirinya. 

Menggeluti bidang modeling, Dea kerap memamerkan tubuh seksi nya dalam aplikasi berbayar tersebut. Tak tanggung-tanggung, kini jumlah followers yang mengikuti akun OnlyFans nya mencapai 200 followers. 

Alasan mengapa dirinya memilih platform ini adalah tidak terlalu banyak batasan konten 18+. Selain itu, ia mengakui bahwa jarang sekali mempublish kehidupan pribadinya di social media lain, seperti Instagram, Facebook, maupun Twitter. 


Gadis penggila olahraga ini, membeberkan bahwa keputusanya untuk bergabung merupakan bentuk dari rasa gabutnya akibat diputuskan oleh sang mantan kekasih. 

Penghasilan Dea OnlyFans yang dapat ia raup sebanyak Rp. 14.000.000 per bulan. Meskipun konten yang ia bagikan merupakan konten 18+, Dea selalu menolak ajakan untuk check in dengan orang yang tidak dikenal dan tidak melirik kesempatan untuk Open BO. 

Dea OnlyFans Biodata

Berikut biodata Dea OnlyFans:
  • Nama: Dea
  • Usia: 21 tahun
  • Asal: Malang Jawa Timur
  • Pekerjaan: Influencer, MUA, Mahasiswi
  • Sosial Media:
  1. Instagram: @gresaidss
  2. Twitter: @GRESAIDS

Itu dia sederet fakta menarik dan biodata singkat Dea OnlyFans Yang Muncul Di Podcast Deddy Corbuzier

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar