Dulu Viral Mau Dinikahi Cuma Mahar Sandal Jepit, Kini Istri Dituding Selingkuh dengan 4 Pria!

Masih ingat dengan pernikahan viral mahar sandal jepit? Kini sang istri dituduh selingkuh dengan 4 pria, ini kisah viral Tiktok selengkapnya!




Berita menghebohkan muncul dari pasangan viral mas kawin Sendal Jepit asal Lombok. Pasangan ini menggegerkan masyarakat dari awal pernikahanya, mereka adalah Yudi (24), dan Helmi Susanti (20). Bermula dari kesederhanaan ketika akad nikah, kini berujung petaka.  

Nasib malang menimpa kehidupan pasangan yang resmi menikah pada 2020 silam ini. Kehidupan pernikahan yang mereka jalani nampaknya tak seindah yang dibayangkan. 

BACA JUGA:


Pasalnya prahara muncul akibat kecurigaan sang suami yang mendapati istrinya telah berselingkuh dengan pria lain. Yudi merasa bahwa dirinya telah menjadi korban, serta menjadi lelaki ke 5 yang berhasil dikelabui oleh Helmi Susanti. 

Dilansir kanal Youtube milik Lalu Husnul Hakim (27/12/20) mengunggah sebuah video yang menampilkan pengakuan sang suami mengenai petaka rumah tangga yang dijalaninya selama satu tahun ini. Dalam video tersebut pasangan muda ini terlibat percecokan menggunakan Bahasa khas Lombok. 

Nampak Helmi tak ingin ditinggalkan oleh Yudi. Situasi panas tersebut terjadi pada sebuah pekarangan rumah yang bertempat di sebuah pedesaan. Perempuan yang dulunya berprofesi sebagai model ini diketahui memulai perselingkuhanya melalui media chating aplikasi Whatsapp. 

Hal ini sempat dicurigai oleh sang suami, Yudi menemukan bukti chat pada handphone istrinya yang berisikan ajakan untuk bertemu di rumah kosong. 

Lantaran kesal dengan sikap dan perilaku sang istri, ia membuat video tersebut agar Istrinya malu atas kelakuanya serta dijadikan bukti untuk diberikan kepada keluarga Istrinya bahwa Helmi sudah menghianati pernikahanya dengan Yudi.


Dalam video berdurasi 8 menit ini, Yudi mencoba menanyakan maksud dan tujuan Helmi mengajak pria lain untuk bertemu di tempat yang sepi, namun dengan raut muka malu bercampur marah Helmi hanya merengek menangis sembali menarik-narik baju yang dikenakan oleh Suaminya. 

Pada menit ke 1:18 tampak seorang laki-laki duduk menyaksikan pertengkaran itu, di duga laki-laki tersebut adalah selingkuhan Helmi. 

Susah payah Yudi menghidupi serta memberikan nafkah kepada sang Istri, membuat amarahnya semakin memuncak. Sadar akan keterbatasan yang dimiliki Yudi pun bekerja keras untuk bertanggung jawab. Namun balasan yang didapatkan teramat menyakitkan.

Sumber foto: Youtube/Lalu Husnul Hakim

Posting Komentar

0 Komentar