Holywings Dituding Meracuni Anjing-Anjing di Bali, Hotman Paris Meradang

Holywings dituding meracuni anjing-anjing di Bali, Hotman Paris tak tinggal diam, ia langsung melayangkan somasi terbuka.




Berita Holywings Bali meracuni anjing-anjing membuat Hotman Paris meradang. Pengacara yang memiliki banyak aspri cantik ini melayangkan somasi oknum yang memfitnah Holywings biang kerok kematian puluhan anjing di Bali.

"Itu adalah fitnah yang sangat kejam," kata Hotman Paris di Instagram pribadinya sambil terlihat akrab dengan anjing peliharaan.

BACA JUGA:


Hotman Paris mengaku bahwa ia adalah pembela animal lovers. Dan ia tak segan-segan untuk membuat laporan ke kepolisian.

"Akan buat laporan polisi," tulis Hotman Paris di caption IG.

Kalrifikasi Holywings  

Setelah ramai Holywings Beach Fest dikaitkan dengan kematian anjing-anjing di Canggu Bali, Holywings memberikan klarifikasi.

Begini klarifikasi Holywings x Holywings Beach Fest:

Menanggapi berita tragis tentang kematian anjing-anjing dengan cara diracun yang kemudian dikaitkan dengan pembangunan Holywings Beach Fest, kami ingin mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar.


Kami turut berduka dengan kematian anjing-anjing diracun di Bali. Kami mengutuk aksi tersebut.

Kami akan melakukan segalanya untuk menemukan pelakunya.

Holywings Indonesia Family adalah para pecinta binatang. Holywings Beach Fest akan jadi tempat yang ramah binatang peliharaan dan akan menyediakan area khusus untuk mereka. 

Kami belum akan menempuh jalur hukum. Sejauh ini kami baru melaporkan akun Instagram @canggucommunity terkait tuduhan tak berdasar dari sumber yang tidak relevan, dengan tanpa bukti dan hanya 'katanya-katanya'. Tapi jika tuduhan tersebut terus berlanjut, maka kami akan menempuh jalur hukum.

Dalam klarifikasinya, Holywings juga mengatakan bahwa mereka menaati peraturan pemerintah di Bali. Holywings juga menegaskan siap bekerjasama dengan pihak setempat untuk menangkap pelaku yang meracuni anjing di Bali ini.

Sumber foto: Instagram/hotmanparisofficial

Posting Komentar

0 Komentar