Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi Karena Sering Peluk Aspri Seksi? Tanggapannya Savage Banget!

Hotman Paris dilaporkan ke polisi. Tanggapan pengacara nyentrik ini savage banget!




Hotman Paris dilaporkan ke polisi karena kasus apa?

Hotman Paris dilaporkan ke polisi oleh pengacara Razman Arif Nasution. Disebutkan bahwa akun Instagram Hotman Paris dilaporkan atas tuduhan penyebaran konten bermuatan asusila.

BACA JUGA:


Dilansir dari Detik.com, Razman Arif dan rekan-rekan pengacara melaporkan Hotman Paris karena postingan di IG disebut mengeksploitasi perempuan.

"Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya murni, pure, itu dasar karena tidak nyaman dengan prilaku seorang pengacara yang patut diduga melanggar etika," ungkap Razman Arif dikutip dari Detik.

Tak hanya itu, ia menilai Hotman Paris juga sudah melanggar kode etik advokat.

"Perbuatan tersebut juga melanggar kode etik advokat, sebagaimana telah diatur dalam Pasal 3 huruf g, yang berbunyi 'advokat harus senantiasa menjunjung tinggi profesi advokat sebagai profesi terhormat'," katanya.

Tanggapan Hotman Paris

Hotman Paris pun menanggapi pelaporan dirinya yang disebut melanggar kode etik pengacara.

"Saya kan bukan hanya pengacara. Saya juga pegang saham di Holywings yang punya 38 outlet, dan minimum saya harus dua atau kali mengunjungi," kata Hotman Paris dikutip dari Suara.com.


Bagi Hotman Paris, keberadaan wanita-wanita di sekitarnya bukan untuk pajangan atau bentuk eksploitasi memuaskan nafsu. Tapi mereka kata dia bisa meningkatkan rasa percaya diri saat berkunjung ke unit-unit bisnisnya.

"Kalau kita datang ke bar, masak sendiri? Makanya saya bawa aspri saya untuk dance gitu," sambungnya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga memperingatkan kepada lawan-lawannya untuk jangan nyinyir dan iri.

Ia juga tak segan-segan untuk melawan balik jika tuduhan lawannya sudah melewati batas.

Hotman Paris punya banyak aspri cantik

Siapa yang tak mengenali pengacara kondang Hotman Paris. Pengacara nomor satu di Indonesia ini memiliki segudang keunikan. 

Tak hanya berperan sebagai seorang Lawyer, ia juga bergerak dalam beberapa sektor bisnis, seperti Club Holywings, sponsor Boxing, bisnis property, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:


Ketenaranya pun mengundang beberapa penggawa dunia entertainment untuk memberikan ruang bagi dirinya berekspresi, salah satunya ialah program Talk Show ‘The Hotman TTV’. 

Dengan padatnya aktivitas yang dimiliki oleh sosok yang akrab disapa Bang Hotman, tentu saja wajar apabila dia membutuhkan tenaga orang lain untuk membantu menjalankan segudang aktivitasnya. 

Ia memilih untuk mengangkat 21 asisten pribadi, dan terdiri dari wanita-wanita cantik.

Sumber foto: Instagram/hotmanparisofficial

Posting Komentar

0 Komentar