Akun IG Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi, Disebut Berisi Postingan Asusila

Akun Instagram Hotman Paris dilaporkan ke polisi dengan tuduhan tindak pidana menyebarkan informasi dan dokumen elektronik bermuatan asusila.




Hotman Paris dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution. Disebutkan bahwa akun Instagram Hotman Paris dilaporkan atas tuduhan penyebaran konten bermuatan asusila.

Dilansir dari Detik.com, Razman Arif dan rekan-rekan pengacara melaporkan Hotman Paris karena postingan di IG disebut mengeksploitasi perempuan.

BACA JUGA:


"Yang mendorong saya itu salah satunya (terkait Richard Lee), tapi teman-teman saya tidak. Teman-teman saya murni, pure, itu dasar karena tidak nyaman dengan prilaku seorang pengacara yang patut diduga melanggar etika," ungkap Razman Arif dikutip dari Detik.

Razman Arif juga menilai bahwa apa yang dilakukan Hotman Paris sudah melanggar norma kesusilaan masyarakat.

"Salah satu poin di dalam kami beracara, disebut di situ bahwa kami menilai perbuatan Saudara Hotman Paris Hutapea diduga telah melanggar norma kesusilaan yang ada di masyarakat," kata Razman.

Tak hanya itu, ia menilai Hotman Paris juga sudah melanggar kode etik advokat.

"Perbuatan tersebut juga melanggar kode etik advokat, sebagaimana telah diatur dalam Pasal 3 huruf g, yang berbunyi 'advokat harus senantiasa menjunjung tinggi profesi advokat sebagai profesi terhormat'," katanya.


Razman Arif menyoroti aksi pengacara nyentrik ini memeluk-meluk di depan orang.

"Apakah mulia meluk-meluk di depan orang? Kami lihat itu meresahkan, karena foto itu di tempat ramai diposting," katanya.

Selanjutnya, Razman menyebut, berdasarkan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat Pasal 3 huruf g, menegaskan advokat harus menjaga sikap dalam menjalankan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadi bukan saja dalam beracara, di mana pun dia, dia pakai jas, masuk bar, peluk cewek ini itu. Inilah kode etiknya," pungkas Razman.

Hotman Paris punya banyak aspri cantik

Siapa yang tak mengenali pengacara kondang Hotman Paris. Pengacara nomor satu di Indonesia ini memiliki segudang keunikan. 

Tak hanya berperan sebagai seorang Lawyer, ia juga bergerak dalam beberapa sektor bisnis, seperti Club Holywings, sponsor Boxing, bisnis property, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:


Ketenaranya pun mengundang beberapa penggawa dunia entertainment untuk memberikan ruang bagi dirinya berekspresi, salah satunya ialah program Talk Show ‘The Hotman TTV’. 

Dengan padatnya aktivitas yang dimiliki oleh sosok yang akrab disapa Bang Hotman, tentu saja wajar apabila dia membutuhkan tenaga orang lain untuk membantu menjalankan segudang aktivitasnya. 

Ia memilih untuk mengangkat 21 asisten pribadi, dan terdiri dari wanita-wanita cantik.

Posting Komentar

0 Komentar