Gita Savitri Viral di Twitter, Disebut Tanggapi Popo Barbie Seleb Tiktok Pria yang Masuk Toilet Wanita

Gita Savitri trending topic di Twitter usai namanya diseret dalam masalah Popo Barbie seleb Tiktok yang masuk toilet wanita. Ini info lengkapnya!




Gita Savitri disebut-sebut turut menanggapi aksi Popo Barbie seleb Tiktok yang nekat foto selfie di toilet wanita. 

Awalnya Gita Savitri diminta netizen untuk menanggapi soal Popo Tiktok. 

BACA JUGA:


"Kak Gitt please speak up soal popo yang masuk ke toilet perempuan di tiktok," tulis netizen.

Permintaan netizen itu dibalas oleh Gita Savitri.

"Kalo dia transpuan berarti bener dongg masuk toiletnya. Di Jerman juga di public places gitu udah banyak toilet yang campur gitu jadi satu toilet untuk semua," jawabnya.

Screenshot jawaban itu pun viral di Twitter, salah satunya setelah diposting AREAJULID.

"Dis! ya masalahnya popo ini sebentar jadi cewe sebentar jadi cowo," tulis AREAJULID.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"kan statement dia:
KALO dia transpuan BERARTI bener dongg masuk toiletnya

kan ada kalaunya

sedangkan popo kan bukan transpuan, berarti dia ga bener dong.

berarti statement gitsav betul dong...
tp kok yang lain nangkepnya..."

"Kayaknya keterlaluan deh kali ini, masa dia ga bisa bedain gitu ya. Intinya kan dia belum transg, dan itu tuh ga etis cwo masuk ek toilet cewe apalagi cuma buat video gajetot gitu. Ini dia udah jauh bgt open minded nya"

"kalau nanya pendapat ke gitsav ini bias. ya dia bakal kasih opini sesuai kultur dia di sana. what's your expectation with her opinion? kita mau roasting gimanapun di twitter juga dia bomat kayaknya. apalagi dia agak keras sama pemikirannya yang rada lain dari kita"

Kemudian beredar juga jawaban Gita Savitri setelah tanggapannya ramai di Twitter.

"Netijen di Twitter mah banyak yang nggak bisa comprehending omongan orang tapi cuma pingin nyapnyap doang. Udah dibilang gw lagi gak ngomongin Papa Popo Pepe Pipi Pupu, tapi lagi addressing argumen yang jatohnya asumtif terhadap gender orang.. Cape de," tulisnya.

Sebelumnya, Popo Tiktok trending topic di Twitter. Sayangnya bukan karena hal positif, tapi karena ia posting foto selfie di toilet wanita, padahal ia adalah seorang pria.

Popo memposting momen saat ia selfie di toilet wanita di Tiktok. Dalam postingannya, Popo Tiktok sedang tampil menyamar seperti wanita.

BACA JUGA:


Popo Tiktok dandan bagaikan wanita sungguhan. Ia memakai wig, kaos crop top warna hitam dan celana warna abu-abu.

"Lagi ditoilet" tulis Popo di postingan Tiktok ini.

Terlihat di screenshot yang viral, postingan Popo Tiktok selfie di toilet wanita ini sudah mendapat lebih dari 181 ribu likes, dan 7 ribuan komentar.

Postingan Popo Tiktok selfie di toilet wanita ini viral, salah satunya diposting oleh akun Twitter AREAJULID.

"Dis! Dia popo / gender cowo tapi masuk toilet cewe," tulis tweet di AREAJULID.

Popo Tiktok foto selfie di toilet cewek. Sumber foto: Twitter/AREAJULID



Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Jangan bilang terserah dia mau ngelakuin apa, ini tentang etika soalnya. Whatever he's gonna be, kalo masalah ginian harus bisa bedain sih"

BACA JUGA:


"tolong siapapun kasih tau dia, mau dia dandan macam cewek tulen banget tapi he's still a man, gaboleh masuk toilet cowo anjir, makin lama makin caper, mana kemarin sempet drama nikah2an ama cowo, anehnya banyak yang support, sick"

"Hal kek gini ngadunya kemana sih anjir, yg muslim yang paling dirugiin, kalo ada yang lagi benerin kerudung gimana? Kalo yang cewe2 lagi benerin baju dll dia liat gimana?
Kalo cowo2 lain ikut bgini buat dijadiin modus gimana?
TOLONG INI ADUIN PLIS
TAPI KEMANA??!!!"

"Gue sediain pasalnya. Silahkan, kalo ada yang mau laporin:

Pasal 281 KUHPidana

Kelakuannya udah memenuhi semua unsur yang ada di pasal. Tinggal bikin laporan, dan siap siap tu bocah diancam up to 2 tahun 8 bulan penjara.

Silahkan."

"Kalo ada orang kaya gini, sebaiknya ditegur aja ya. Kita sebagai perempuan berhak merasa aman. Suruh dia baca gambar cewek cowok di pintu masuk toilet. Kalo dia galak, langsung lapor satpam aja."

"gue setuju banget kalo dia ga seharusnya masuk toilet cewe, tp yak kayanya GUE JG SHOCK KL GUE LG PIPIS TRS ADA ORG DANDANANNYA BEGINI MASUK TOILET COWO DAH"

"Popo berubah jd cakep semenjak si itunya keliatan gasi? Awalnya dia absurd gitu dandannya dan kontennya ngelawak yg absurd juga hahaha, tapi sebenarnya gmnasi klo org yg begini ditoilet?? Dosa gak klo aku lagi benerin hijab terus diliat cwo tapi penampilan kek cwe"

"Udah engga aman anjr toilet cewe, nanti bencong bencong lain ngikutin kaya gini. Lo bayangin cewe berhijab lagi benerin kerudung di kamar mandi ada sejenis si Popo. Marah banget sih"

"Biasanya aku pake toilet buat benerin hijab biar auratku ga keliatan di depan laki-laki, kalau gini ceritanya kan jadi tambah takut buat ke toilet. Misal auraku terlihat, aku dosa, dan lagi dia tidak menghargai privasi orang lain. Apapun pembelaannya, dia tetap laki-laki"

Popo Tiktok Biodata 

Berikut biodata Popo Barbie Tiktok:
  • Nama: Popo Barbie
  • Umur: Sekitar 22-25 tahun
  • Asal: Sungai Penuh, Jambi
  • Agama: Islam
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
  • Akun media sosial:
  1. Instagram : @popobarbieee_
  2. Youtube : Popo Barbie
  3. Facebook : Popo Barbie
  4. TikTok : @popobarbie_cantik / @popomintakmaafya
Sumber foto: Instagram/gitasav

Posting Komentar

0 Komentar