Video Berjudul Perselingkuhan Arya Saloka Amanda Manopo Viral di Tiktok, Mas Al Cium-cium Mesra Andin di Mobil

Video berjudul Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo viral di Tiktok. Dalam video nampak seorang pria mirip Arya Saloka sedang mencium tangan wanita mirip Amanda Manopo.




Video diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo ini viral di Tiktok dan Instagram. Walaupun demikian, perlu dicatat, belum ada keterangan resmi maupun klarifikasi apakah video tersebut nyata atau editan (rekayasa).

Dalam video nampak video dengan tulisan "perselingkuhan Arya Saloka Amanda Manopo". 

BACA JUGA:


Di video tersebut, nampak seorang pria mirip Arya Saloka sedang mencium tangan atau lengan wanita mirip Amanda Manopo di dalam mobil.

Sang pria terlihat seperti sedang bermanja manja sambil memegang lengan sang wanita. Ia kemudian menciumi lengan wanita tersebut sambil sesekali tersenyum ke arah kamera.

Video diduga perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo ini viral, salah satunya diposting oleh akun Instagram gosipnyinyir2, begini caption IGnya:

Menurut gonyiers ini REAL atau EDITAN


Sementara untuk video di Instagram bisa dilihat di sini!

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Klo gimmick buat naekin sinetron.. Keren bgt anne bisa ngizinin hatinya hebat dukungan nya sampe gt"

"Akhirnya bsnysk yang belain istri sah.. Fans halu nya kebangetan pasti bilang nya jangan lebayy"

"Akibat terlalu nyaman lalu jadi enak"

"Sayang bngt ya Amanda masih gadis , cantik , karir bagus , tapi mau begitu sama suami orang . Serius sayang bngt kalo misal ini beneran ya perselingkuhan"


Sementara, dilansir dari Suara.com, tak lama setelah video tersebut viral, muncul pernyataan lawas Putri Anne soal sikap suaminya, Arya Saloka.

Putri Anne menerangkan, Arya Saloka diperbolehkan beradegan mesra bahkan sampai berciuman. Asalkan itu masih berada dalam batas pekerjaan.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja," kata Putri Anne di kanal YouTube ANP Amal, Februari 2022.

Sumber foto: Instagram/gosipnyinyir2

Posting Komentar

0 Komentar