Viral di Tiktok Tiga Saudara Diberi Nama Merek Mobil Lamborghini, Ferrari dan Celica

Video viral Tiktok tiga saudara punya nama merek mobil Lamborghini, Ferrari, Celica. Ini kisah viral Tiktok selengkapnya!




Setiap anak memiliki nama masing-masing. Tentu nama yang mereka miliki memiliki arti dan harapan yang ditanamkan oleh orang tuanya. Begitu juga yang dialami oleh gadis kelahiran 1997 ini. Nama yang melekat pada dirinya adalah Lamborghini Astried. 

Gadis cantik ini membagikan pengalaman hidupnya pada aplikasi Tiktok. Melalui akun dengan username @jineyla, ia mengunggah sebuah video yang didalamnya terdapat foto diri bersama dua saudara kandungnya (30/03/22). 

BACA JUGA:


Pada video tersebut ia menuliskan bahwa semasa kecil dulu ia sangat akrab dengan Tindakan Bully, ia menjadi korban ejekan teman dan kerabatnya lantaran memiliki nama yang unik. Namn beranjak dewasa ia mulai terbiasa dengan olokan yang mengaitkan dengan nama nya. 

‘dulu suka baper di bully gara-gara punya nama nya gini, tapi sekarang udah biasa’ tulisnya. 

Namun nampaknya bukan hanya dirinya yang mendapatkan nama unik, saudara aStried sendiri memiliki nama yang tak jauh menarik darinya. Astried merupakan anak terahir, ia memiliki kaka laki- laki yang Bernama Ferrari Mikola, serta kakak perempuan yang Bernama Celica Riska. 

Dalam unggahan tersebut perempuan yang akrab disapa Jini menuliskan dalam caption yang berbunyi “nama adalah doa dari orangtua ya kann”. 

@jineylaa nama adalah doa dari orangtua ya kann😂🤍 #brothersister ♬ slipping through my fingers - Jen

Dari unggahan tersebut, hingga saat ini telah mendapat likes sebanyak 245.4K, dan mendapatkan views sebanyak 2.2M. Tentu saja warga Tiktok ikut andil dalam meramaikan kolom komentar. 


“Lamborghini nama pemiliknya Ferruccio Lamborghini, Ferrari jg nama pemiliknya Enzo Ferrari, dan Celica adalah mobil resmi kejuaraan WRC 1972-1986” tulis akun Bernama @Yuta di dalam kolom komentar. 

“ini beneran nama aslinya gini ???” tambah warga tiktok lain. 

Adapula yang memiliki nasib sama dengan Jini dan menuliskanya di kolom komentar

“mirip2 sama keluarga aku ni, anak pertama harley davidson, kedua sherena (mobil nisan serena), ketiga audie (mobil audi). 

Sang pemilik video juga mengklarifikasi bahwa ia beserta saudaranya memahami pemberian nama kepada mereka tentu yang terbaik dan memiliki doa di dalamnya, sehingga tak perlu malu dan merasa berkecil hati untuk menerima nama-nama indah yang diberikan oleh ke dua orang tua.

Sumber foto: Tiktok/jineyla

Posting Komentar

0 Komentar