Viral Seleb Tiktok Mirip Jennie Blackpink

Menjadi seorang personil grup vocal perempuan asal Korea, tentu akan memiliki banyak sekali fans dari seluruh lapisan masyarakat. Banyak yang terobsesi untuk disandingkan dengan kecantikan idol mereka. Namun kali ini, fenomena yang terjadi sangatlah berbeda. 




Baru-baru ini Tiktok menemukan sebuah akun yang digadang memiliki paras bagai kapak dibelah dua. Akun dimiliki oleh seseorang dengan username @hijrahwithmeeeeeee, dalam sebuah postingan video tersebut menampilkan kemiripanya dengan sang idol Girl Band Korea Jennie Blackpink versi lokal. 

Video tersebut diunggah pada 1 minggu yang lalu, dan pada saat artikel ini di muat telah disaksikan sebanyak 2.6M FYP, mendapatkan likes sebanyak 503.8K, serta share sebanyak 3818 kali. 

BACA JUGA:


VT ini menampilkan foto Jennie di awal pemutaran sembari diberikan keterangan di dalamnya yang bertuliskan “Cantik Banget”. Pada scence selanjutnya menampilkan video tentang dirinya yang ternyata memiliki kemiripan dari segi bentuk mata, hidung, bibir, hingga jenis mukanya, serta dituliskan keterangan “girl that no me”. 

Video tersebut sontak menyita perhatian warga Tiktok, serta mengundang sebagian netizen untuk menuliskan komentarnya. 

“coba kakaknya make up ala Jennie pasti bakal mirip banget sih, org ga make up aja udah mirip” tulis akun dengan username @enn. 

“Jennie nya hijrah” lanjut komentar dari @The Pretty Resya

“PARAHHHHH BUSET MIRIP BGT!!! Sini aku makeupin” lengkap @Lifni Sandres


Fakta menarik lainya ialah, sang pemilik wajah yang mirip dengan Jennie ini memiliki nama asli Taskia. 

Ia pun memiliki sosial media lain, salah satunya ialah Instagram dengan username @taskia_nur.

BACA JUGA:


selain konten video mirip Jennie Black Pink, Taskia kerap memberikan motivasi keagamaan melalui video yang di unggah melalui akun Tiktok ataupun Instagram pribadinya. 

Ia pun menerima berbagai macam endorse dari online shop loh.

Saking viralnya, video tersebut di posting ulang oleh akun fanbase lain pada Instagram @jakarta.keras. walaupun wajahnya mirip, namun mereka memiliki kepribadian, dan nasib yang sangat bertolak belakang.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar