Nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie, Link Streaming LK21 Rebahin IndoXXI Adakah?

Nonton KKN di Desa Penari full movie 2022 di mana? Link streaming KKN di Desa Penari LK21 Rebahin IndoXXI apakah ada? Simak infonya di sini!




Link nonton KKN di Desa Penari 2022 full movie ada di bagian bawah artikel ini. Sebelum nonton, ada baiknya kamu ketahui sinopsis KKN di Desa Penari.

BACA JUGA:


KKN di Desa Penari Sinopsis

Dilansir dari Tix.id, berikut sinopsis KKN di Desa Penari: 

Berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. 

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. 


Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. 

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Link nonton KKN di Desa Penari

Untuk saat ini kamu bisa memesan tiket nonton KKN di Desa Penari, link di sini!

Sumber foto: Tix

Posting Komentar

0 Komentar