Nonton Moon Knight Episode Full Sub Indo, Link Streaming di Sini, Idlix LK21 Rebahin IndoXXI Hotstar?

Nonton Moon Knight Episode Full Sub Indo di mana? Idlix LK21 Rebahin IndoXXI atau Disney Plus Hotstar? Ini link streaming Moon Knight episode terbaru!




Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga. Setelah menunggu beberapa lama kini pecinta film genre Action Fiksi karya Marvel dapat dinikmati dalam platform streaming Disney+ Hotstar. Series ini rilis pada tanggal 30 Maret 2022, serta tayang 1 kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:



Pada cuplikan trailer nya penonton dibuat exited dengan jalan cerita yang masih menjadi misteri, serta menciptakan mindblowing dengan segudang teka-teki menarik sehingga kita akan lebih kritis dalam menyimpulkan alur cerita ini. Seperti pada serial Marvel lainya, permasalah utama masih tersembunyi dengan rapih dibalik karakter pemainya. 

Penayangan series ini telah terjaadwal secara resmi dan akan mewarnai bulan Ramadhan kamu hingga pada awal lebaran nanti. Series ini digadang menjadi pembuka sebelum Movie Doctor Strange Multiverse Of Medness pada Mei 2022. 

Pada setiap episode memiliki durasi kurang lebih 45 menit, dikutip dari Dualshovcker (30/03/22) jadwal penayangan series ini adalah sebagai berikut :

  • Episode 1 = 30 Maret 2022
  • Episode 2 = 06 April 2022
  • Episode 3 = 13 April 2022
  • Episode 4 = 20 April 2022
  • Episode 5 = 27 April 2022
  • Episode 6 = 04 Mei 2022

Sinopsis Moon Knight Series Episode 1

Menceritakan tentang kehidupan seorang tentara bayaran Bernama Marc Spector. Layaknya seorang tentara ia memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung dunia. Namun sisi gelap dari dirinya yaitu menderita mental illness gangguan identitas disosiatif. 



Hal yang melatarbelakangi dirinya mengidap mentall illness ini ialah cara yang didapatkan untuk memiliki kekuatan super. Ia dilibatkan dengan situasi mencekam yang melibatkan dewa-dewa Mesir dengan notaben dapat berubah secara cepat serta memiliki banyak identitas. 

Marc sadar atas apa yang dialami olehnya. Sehingga ia memiliki cara untuk meminimalisir Tindakan di luar kendalinya. Tak memerlukan waktu yang lama untuk merubah kepribadian dirinya yang lain. ketika karakter lain muncul di dalam dirinya, Marc merubah identitasnya sebagai Steven Grant.

Sehingga kejadian-kejadian di dalam hidupnya kini teramat membingugnkan, bahkan dirinya sendiri tak mengenali situasi yang terjadi pada saat kepribadianya berubah. 

Lantas bagaimana cara dia untuk terus bertahan hidup dan memerangi seluruh kejahatan di Dunia ini? Serta siapakah sebenarnya peran utama dalam series ini, Marc Spector atau Steven Grant? Saksikan series selengkapnya hanya di Disney+ Hotstar.

Link nonton Moon Knight episode terbaru sub Indo di sini!

Sumber foto: Twitter/moonknight

Posting Komentar

0 Komentar