Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie Streaming, Link Download Film di LK21, IndoXXI, Rebahin, Idlix atau Netflix?

Jakarta vs Everybody streaming di mana? Ya, nonton Jakarta vs Everybody link streaming download ada di artikel ini!




Nonton Jakarta vs Everybody LK21, Rebahin, IndoXXI, Idlix atau Netflix?

Sebelum menonton atau streaming Jakarta vs Everybody, ada baiknya kamu ketahui dulu sinopsis Jakarta vs Everybody:

Film Jakarta VS Everybody ini rupanya diperankan oleh salah satu aktris yang pernah memenangkan Piala Citra yakni Dea Panendra yang kini dirinya harus beradu peran dengan Jefri Nichol untuk lakukan adegan "Hot" yang membuat para penontonnya tercengang. Tentu kalian penasaran kan dengan sinopsis Jakarta VS Everybody ini?

BACA JUGA:


Film Jakarta VS Everybody ini  rupanya telah rilis di pertengahan tahun lalu dan baru saja tayang pada 19 Maret 2022 dan berhasil masuk ke Festival Film Black Night Tallinn ke-24 (POFF).

Namun film ini baru saja hangat diperbincangkan di tengah masyarakat karena beredarnya cuplikan adegan "Panas" dan membuat banyak orang yang penasaran akan film ini.

Jakarta VS Everybody Sinopsis 

Film Jakarta VS Everybody ini menceritakan tentang kehidupan yang cukup keras dan brutal di ibu kota. Pemeran dari film ini ada Ganindra Bimo, Wulan Guritno, Dea Panendra dan Jefri Nichol yang berhasil menyita perhatian publik.

Jerfi Nichol dalam film ini memerankan sosok Dom yang ingin menjadi seorang aktor, karena impiannya yang sangat kuat ini membuat Dom memutuskan untuk pergi dari Padang, Sumatera Barat ke ibu kota Jakarta. 

Untuk menjadi seorang aktor rupanya memiliki tantangan yang sangat besar dan membuat Dom sedikit kecewa karena dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak adil ketika membawakan peran sebagai pemain tambahan. 

Rupanya ketika Dom berpindah ke ibu kota dirinya tidak memiliki banyak modal untuk menjalani kehidupannya dan akhirnya karena Dom hanya mendapatkan peran sampingan gajinya pun tak seberapa.


Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akhirnya Dom memutuskan untuk mencari pekerjaan lainnya, akhirnya Dom bertemu dengan Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

Jalan pintas dan jalur ilegal rupanya nekad ditempuh oleh Dom, Pinkan dan Radit demi mendapatkan uang, mereka berani memutuskan untuk menjadi seorang kurir narkoba.

Dom yang memiliki tujuan awal menjadi seorang aktor dirinya sampai saat ini masih tetap mencari jalan untuk bisa memerankan karakternya di berbagai film.

Namun, tiba-tiba Dom Berjumpa dengan seorang perias mayat yang bernama Khansa yang diperankan oleh Dea Panendra ini. Kehadiran Khansa membuat kehidupan Dom menjadi semakin lurus dan sedikit meninggalkan dunia "ilegalnya". 

Selain itu Khansa juga memberikan masukkan dan arahan agar Dom bisa mencapai cita-cita awalnya sebagai seorang aktor terkenal.

Nah, itulah Sinopsis Jakarta VS Everybody yang berhasil mencuri perhatian para warga Indonesia karena terdapat cuplikan adegan panas antara Jefri Nichol dan Dea Panendra.

Link nonton Jakarta VS Everybody full movie di sini!

Sumber foto: bioskoponline

Posting Komentar

0 Komentar