Usai Dihujat, Seleb Tiktok Berhijab Pamer Baju Terbuka Minta Maaf, Ini Videonya!

Video viral seleb Tiktok hijab pamer baju terbuka bra sampai ngintip membuat netizen emosi. Kini viral video sang Tiktoker minta maaf.




Video Tiktoker hijab pakai baju tapi kancingnya dibuka sampai bra miliknya ngintip viral di Tiktok dan Twitter. 

BACA JUGA: 


Usai dihujat netizen, seleb Tiktok Aulia Salsa Marpaung minta maaf lewat video. Berikut permintaan maafnya:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang sering disebut dengan ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung, saya sangat memohon maaf.

Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh rakyat Indonesia terutama yang beragama Islam, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal, saya tidak akan mengulanginya lagi, saya memohon maaf.

Dan saya juga akan menutup akun Tiktok saya yang ber-id babyca666 atau yang sering disebut ASM. Saya akan menutup sosial media Tiktok untuk sementara waktu.

Dalam caption Instagram Aulia Salsa Marpaung di shalsabilamrr, ia juga menegaskan jika ada akun Tiktok yang mengatasnamakan dirinya lagi itu di luar tanggung jawabnya.

"Untuk saat ini saya tidak lagi memakai akun tiktok , jika ada yang mengatas nama kan saya dan menyalah gunakan video yang lalu2 itu diluar tanggung jawab saya," tulisnya di caption IG. 


Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"LOE ITU PELAKU! GAK USAH BELAGAK JADI KORBAN!"


"satu lagi plis kalau klarifikasi gak usah berhijab napa kalau feed bawah nya tokay nya kemana mana. be yourself aja, biar org lain nerima permintaan maaf kamu seutuh nya. pake baju rapi cuma karena takut masuk penjara buat apa mbak ?"

"Y ella kemaran lu blg ngaaa Peduli dan ga takut"

"Kl khilaf itu cuma sekali,kl rata2 isi ny begitu semua sengaja nama ny"

"Semangaattt! lebih baik lagi yaaa, boleh kok kamu main tiktok tp lebih fokus tujuan yaa jgn sampe menghina apapunnnn. Jgn diulang lg ya"

Sebelumnya diberitakan, video Tiktoker berhijab pamer payudara viral di Tiktok dan Twitter. 

Dalam video viral nampak seorang wanita dengan nama akun Aulia Salsa Marpaung joget-joget di depan kamera. Ia memakai hijab dan baju tertutup tapi di bagian depan bajunya cukup terbuka sehingga terlihat bra dan organ intim payudara. 

BACA JUGA:


Tak hanya itu, di salah satu videonya Tiktoker dengan akun Aulia Salsa Marpaung ini juga menuliskan hal yang dirasa netizen kurang patut.

"Hatinya memang belum kumiliki, tapi wajahnya sudah pernah kutunggangi," tulisnya di video Tiktok viral.

Video Tiktoker berhijab Aulia Salsa Marpaung pamer bra ini tak hanya viral di Tiktok tapi juga di Twitter. 

Salah satu yang memposting screenshot video di Twitter adalah akun txtdarigajelas.

"Yang punya kontak keluarganya cepuin orang ini ciba udah gila," tulis akun Twitter @txtdarigajelas.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

BACA JUGA:


"Udah tau gitu, tapi netizen tuh kenapa sih masih banyak yg nge like, terus di follow juga. Kebiasaan disini tu gitu ya. Cukup unfollow terus ga usah like dan ga usah banyak di post sana sini. Karena yang bermasalah tu maunya diperhatiin terus."

"Jgn bikin image jelek yg berjilbab. Gue emang belum sepenuhnya berjilbab, masih kadang pake kadang gak. Tp kasian aja ke cwe yg udah beneran berjilbab ntar ada stigma "jilbab cuma buat nutup buruknya aja""

"Mungkin gk si klo orang itu punya gangguan jiwa alias mbakk lo ga malu apa hahhhhh ??????"

"Soalnya dia mikir dia cakep, udah serame ini dapet byk foll tinggal minta maaf deh org2 pasti akan melupakan dan membiarkan dia wara wiri abis itu"

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar