Video Diduga Teman Eril Anak Ridwan Kamil Rekam Arus Sungai Aare Swiss Ada di Tiktok

Video diduga teman Eril anak Ridwan Kamil merekam sungai Aare Swiss arusnya deras beredar di Tiktok.




Video viral diduga teman Eril putra sulung Ridwan Kamil rekam derasnya arus sungai Aare Swiss mengundang perhatian netizen.

Video ini berasal dari Story dari Instagram seseorang yang diduga teman Eril Anak Ridwan Kamil yang kemudian diposting ulang di Tiktok.

BACA JUGA:


Dalam video ada tulisan: di sini temennya sempet videoin perjalanan di Swiss, terus ada cowok yang tanya, kalau nggak pakai pelampung maju nggak sih? Lalu ada yang jawab lagi: majulah kan arus. Kelihatan kan arusnya kuat banget.

Percakapan itu nampaknya terjadi di sebuah kendaraan yang kebetulan sedang melintas di sekitar sungai.

Lalu video merekam rombongan sedang berjalan di tepi sebuah sungai besar diduga sungai Aare, Bern, Swiss.

Kamera kemudian mengarah ke arus sungai yang deras berwarna hijau cerah.

"Tuh deras banget," bunyi keterangan di video.

Video ini diposting di Tiktok oleh akun truee.beauty.

"8jam pencarian .. semoga masih ada harapan," tulis akun truee.beauty di caption Tiktok miliknya.


Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.


"Air beriak tanda tak dalam, sungai di deket rumah aja kita gak tahu , apalagi di swiss, smg cepat ketemu dlm keadaan sehat walafiat , Aminn"

"wooo itu deres bgt loh. klo nyebur itu lbh kerasa deresnnya. harusnya jgn berenang"

"ini mah arusnya kaya banjir bandang bedanya airnya jernih"

"ngeliat arusnya kek gt aku sih mikir2 ya aplg mau loncat.. mana sepi keknya. smg cepat ketemu dan baik2 sj "

"Fyi. Sungai ini emang biasa dipake renang & naik perahu karet sama warga lokal. Tapi untuk yang ga biasa pasti sulit adaptasi arus nya yg deras"

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar