Seluncuran Waterpark Kenjeran Park Surabaya Ambrol, Anak-anak Dikabarkan Jadi Korban

Seluncuran Waterpark Kenjeran Park Surabaya ambrol, beberapa pengguna wahana berjatuhan, diduga anak-anak. Ini berita lengkapnya!




Seluncuran ambrol terjadi di Waterpark Kenjeran Park Surabaya pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 13.50 WIB.

Video seluncuran Waterpark Kenjeran Park Surabaya ambrol viral di sosmed.

BACA JUGA:


Dalam video nampak seorang pria bertopi sedang berada di tengah pipa wahana seluncuran. Ia nampak kebingungan, sebab di bawahnya air dari seluncuran diduga sudah jebol. 

Sementara di bawah seluncuran banyak pengunjung waterpark yang teriak-teriak melihat bahaya yang mengancam.

Benar saja tak lama kemudian seluncuran ambrol saat dilalui. Korban diduga anak-anak berjatuhan dari seluncuran.


Sementara itu, dilansir dari Sindonews.com, Seluncuran kolam renang di wahana wisata Waterpark Kenjeran Surabaya roboh, Sabtu (7/4/2022). Sebanyak 15 pengunjung dikabarkan menjadi korban dan mengalami luka-luka. 

Informasi di lapangan, para korban sudah mendapatkan penanganan total 9 anak. Satu orang terindikasi cidera otak sedang sudah dirujuk menggunakan mobil warga. 

BACA JUGA:


Tiga orang terindikasi close fraktur tangan maupun kaki sudah dirujuk menggunakan ambulance PMI maupun ambulance puskesmas. 

Sedangkan lima aorang luka ringan dan shock. Seluruh korban dirujuk ke Rumah Sakit Suwandi Kota Surabaya. Kapolres Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Prisanto sedang menuju lokasi untuk mengecek ke lokasi. 

Sementara Ridwan Mubarun selaku Kepala BPBD Kota Surabaya menginformasikan sedikitnya enam mobil ambulance sudah berada di lokasi dan para korban sudah ditangani petugas medis.

Sumber foto: Instagram/jurnalisjunior

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar