Cuma Bilang Kangen Aja Iqlima Kim Langsung Kirim Video Seksi, Hotman Paris: Cara Lain Apa yang Akan Dikasih?

Hotman Paris vs Iqlima Kim sang mantan aspri semakin memanas. Kali ini Hotman membongkar isi chat dengan mantan asisten pribadinya itu. 




Hotman Paris mengungkapkan isi chat WhatsApp darinya kepada Iqlima Kim mantan aspri yang menuduhnya melakukan pelecehan.

Hotman Paris memposting screenshot chat WA itu ke akun Instagram resminya, hotmanparisofficial.

BACA JUGA:


Dalam postingan tersebut, terdapat chat Hotman Paris yang mengirim pesan, "Sayang. Kangen".

Kemudian dibalas oleh nomor WA yang disebut dari Iqlima Kim dengan sebuah foto.

Dalam foto itu nampak Iqlima Kim sedang duduk di atas sofa warna biru. Mantan aspri yang kini main sinetron ini memakai setelan pakaian warna hitam.

"Tgl 21 maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dgn kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim? Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy '! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangennnnnn!" tulis Hotman Paris di caption IG yang dikutip pada Jumat (6/5/2022).

"Eh kok bukan April dia ngaku dilecehkan bulan pebruari dgn alasan hanya krn diminta photo sexy utk shooting? Tapi maret kirim photo sexy ke hotman! Bahkan ada yg cuma pakai sejenis Bra BH!" lanjutnya.

Hotman Paris kemudian bertanya-tanya siapa otak dari skenario tuduhan pelecehan ini.

"Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yg akan di kasi!?" tulis Hotman Paris.


Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen. Meskipun banyak yang mendukung Hotman Paris, tetapi tidak sedikit juga yang menyayangkan ulah Hotman yang kirim pesan Sayang dan Kangen ke orang lain selain istri.

"Lagian ngapain bilang sayang kangen cukup k istri aja bang... Perempuan lain jangan..."

"Makanya bang...jgn dibiasakan bilang Sayang Dan kangen sama cewek lain selain istri Dan anak..ga Ada yg setulus mereka, cewek2 lain mAh pasti Ada maunya Dr abang...jgn bilang abang juga Ada mau sama mereka...udah cukuplah perualangan abang, saatnya kembali ke Tuhan Dan keluarga bang..."

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar