Bantah Tuduhan Lecehkan Mantan Aspri, Hotman Paris Bongkar Kiriman Foto dan Video Iqlima Kim Nyaris Tanpa Busana

Hotman Paris membantah melakukan pelecehan kepada Iqlima Kim mantan asisten pribadinya. Ia kemudian mengatakan bahwa asprinya itu justru yang mengirimkan sendiri foto dan video seksi ke Hotman Paris. 




Tuduhan pelecehan yang ditujukan ke Hotman Paris masuk ke babak yang baru. Pengacara kondang ini membantah bahwa ia melakukan pelecehan kepada mantan aspri Iqlima Kim. 

Hotman Paris pun membagikan sejumlah pernyataan dan foto yang mendukung bahwa ia tidak pernah melecehkan Iqlima Kim.

BACA JUGA:


Postingan pertama, Hotman Paris mengunggah ulang foto dari Instagram Iqlima Kim, sang pengacara nyentrik mengaku heran mantan asprinya ini mengaku diminta Hotman berpakaian seksi padahal di Instagram pribadinya hampir semua foto Iqlima Kim seksi dan nyaris terbuka.

"Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!!Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu ! Waduh knp dunia jadi gini??" tulis Hotman Paris di caption IG.

Hotman Paris bahkan dengan tegas menyebut perlakuan Iqlima Kim bagaikan air susu dibalas air tuba.

"Hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba! Hotman yg selama ini sudah ratusan kali bela wanita terzolimi! Dia main di Indosiar gara gara seri tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv!" tulis Hotman Paris.

Hotman Paris juga memberitahu kepada netizen bahwa Iqlima Kim yang memohon-mohon supaya dipromosikan menjadi artis.

"Awalnya dia mohon bangat agar di promosikan jadi artis! Asal suka bumi dgn anak satu! Waktu itu ngekos sederhana di mangga besar!" tulis Hotman.


Di postingan kedua, Hotman Paris mengunggah screenshot link berita, di caption Instagramnya, Hotman menulis begini:

Cewek itu ngaku dilecehkan feb 2022 tapi tgl 21 maret 2022 cewek ini kirim 3 x yg sexy ke hotman: 2 photo dan 1 vidio dgn penuh rasa ...! Kalau dia bisa bantah aku siap bayar uang kost nya yg sederhana selama hidup dia! Segera minta maaf ke publik sebelum terlambat!

Masih di caption yang sama, Hotman Paris juga membantah tidak mungkin melakukan pelecehan.

"Hotman yg amat di sukai ribuan wanita dan cukup uang tidak mungkin melakukan pelecehan sexual! Dan tidak mungkin maksa wanita agar mau!awalnya saya kasihan dia hidup sendiri di kost sederhana di mangga besar( daerah penuh club malam dan red zone) titipin anaknya di suka bumi demi sesuap nasi di jkt!"

Hotman juga menilai tindakan Iqlima Kim sudah mempermalukan anak istri Hotman.

"Dia mohon mohon ke hotman agar bisa akses agar bisa ikut sinetron..!hotman berhasil anggkat dia: masuk ig hotman paris official dan main figuran trans tv di The Hotman! Sejak itu mulai di tawar ftv! Setelah perbuatan baik hotman dibalas dgn mempermalukan anak istri hotman dgn ngaku dilecehkan secara sexual oleh hotman!" tulis Hotman Paris.


Kemudian di postingan selanjutnya, Hotman Paris benar-benar membuktikan perkataannya bahwa Iqlima Kim sendiri yang mengirim foto seksi ke nomor WhatsApp Hotman Paris.

"Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke wa hotman pada tgl 21 maret 2022! Masih ada photo yg hampir t......dgn hanya bra bh!!!" tulis Hotman Paris.

"Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' !" lanjut Hotman.

Pengacara yang kerap tampil nyentrik ini heran sekaligus mempertanyakan motif Iqlima Kim menuduh Hotman melakukan pelecehan.

"Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan ?? ???? Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yg hotman bongkar??" tulis Hotman Paris.


Terbaru, Hotman Paris memposting foto Iqlima Kim yang lebih hot. Ia menyebut bahwa foto ini adalah bukti sempurna untuk membantah tuduhan pelecehan.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari IqlimaKim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan februari 2022 . Pengakuan tersebut baru dibuat IqlimaKim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual . Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis . Akan tetapi bukti foto ini yang dikirim oleh IqlimaKim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual)" tulis Hotman Paris.

Hotman juga menganalogikan kasus ini seperti pencuri dan korban pencurian.

"Apabila misalnya Tuan Poltak adalah korban pencurian oleh Tuan Budi/pencuri , apakah masuk diakal Tuan Poltak yg sudah menjadi korban pencurian akan tetapi sebulan kemudian mengirimkan uang kepada pencuri (tuan budi) ?" tanya Hotman Paris.

Pengacara ini kembali mengingatkan bahwa Iqlima Kim lah yang berpakaian seksi lalu mengajak Hotman Paris kenalan.

"yang inisiatif duluan minta kenalan adalah IqlimaKim yg sengaja mendatangi Hotman di sofa Holywings dan IqlimaKim minta berfoto pada malam pertemuan itu , IqlimaKim berpakaian sangat seksi di malam hari. Selanjutnya IqlimaKim bercerita bahwa sangat kesulitan ekonomi bahkan harus menitipkan anak satu-satunya yg masih dibawah umur kepada tetangga di Sukabumi karena IqlimaKim harus merantau ke Jakarta & menyewa kos sederhana diMangga Besar," tulis Hotman Paris.

Sumber foto: Instagram/hotmanparisofficial

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar