Video Viral Sosok Berpakaian Serba Putih Pakai Kacamata Hitam Minta Uang Bikin Resah Warga

Video viral sosok berpakaian serba putih berkacamata hitam di Pringsewu Lampung meresahkan warga dan netizen sosmed. Ini info lengkapnya!




Video sosok berpakaian serba putih berkacamata hitam viral di sosmed.

Dalam video viral ini nampak sosok tersebut meminta uang. Penampilannya yang serba misterius membuat warga resah.

BACA JUGA:


Sosok berpakaian putih mirip mukena itu sampai rela menunggu di depan rumah orang untuk meminta uang. 

Tak hanya siang hari, di video lain menunjukkan sosok berpakaian serba putih berkacamata hitam meminta-minta uang di malam hari.


Dilansir dari Kompas.com, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pringsewu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rio Cahyowidi mengatakan bahwa seseorang yang berpakaian serba putih tersebut adalah perempuan berinisial NHY.


Rio mengungkapkan, NHY diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, dari keterangan sementara yang didapat, NHY melakukan hal tersebut untuk meminta bantuan dari masyarakat. 

"Motifnya meminta bantuan warga di seputaran Gading Rejo dan Sukoharjo," terang Rio. 

Lebih lanjut, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Pihak keluarga pun diminta tidak membiarkan begitu saja perilaku NHY karena bisa meresahkan warga. 

"Kami imbau agar warga tidak panik. Kami sedang berupaya menemui keluarganya untuk menentukan tindaklanjut agar aktivitas NHY tidak meresahkan warga," kata Rio.

Sumber foto: Instagram

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar