Ramai Beredar Foto Menag Yaqut Rangkul Pria Mirip Ragil Mahardika yang Viral Punya Suami Bule, 1000 Persen Editan!

Ramai di sosmed foto Menag Yaqut merangkul pria mirip Ragil Mahardika yang viral bersuami bule. Foto viral ini dipastikan editan belaka. Ini informasi lengkapnya!




Foto Menag Yaqut rangkul 'Ragil Mahardika' beredar di sosmed. Foto ini disebut cuma editan.

Dalam foto itu nampak kolase dua foto dijadikan satu. Di foto pertama ada sosok Ragil Mahardika seleb Tiktok yang viral karena memiliki suami bule. Di sampingnya ada balon teks dengan tulisan: Haiii... Aku Ragil... yang tampil di Podcast Deddy Corbuzier itu looo...mmmm.

BACA JUGA:


Sementara di foto kedua ada foto Menag Yaqut Cholil Qoumas sedang merangkul seorang pria yang mirip Ragil. Di foto ini juga dibubuhi tulisan: Gus Yaqut Panglima Tertinggi GP Ansor/Banser dan Gus Ragil Kader Ansor Cab. Jerman.

Lalu ada tulisan besar yang berbunyi, "Apakah Ini yang Dinamakan dengan GP Ansor NU Cabang LGBT?" Di foto kolase ini juga dilengkapi dengan emoji bunga-bunga dan lambang hati.

Foto dan narasi itu dipastikan cuma editan. Hal itu disampaikan oleh Ketua GP Ansor Luqman Hakim.

"Saya pastikan gambar itu 1000% tidak asli alias hasil editan. Itu editan amatir," kata Luqman Hakim pada Jumat (13/5/2022), seperti dikutip dari Detik.com.


LBH Ansor sedang menyiapkan langkah-langkah hukum yang diperlukan. Luqman mengingatkan seluruh pihak untuk menghentikan kegiatan yang merugikan pihak-pihak tertentu.

"Ansor mengajak kepada semua pihak untuk berkolaborasi dalam kebaikan dan karya-karya kemanusiaan. Tidak ada faedahnya kegiatan-kegiatan jahat seperti itu diteruskan. Sudahi dan segera bertaubat sebelum ajal menjemput," katanya.

Sumber foto: Twitter/YaqutCQoumas

Posting Komentar

0 Komentar