Ragil Mahardika Biodata Seleb Tiktok Viral yang Menikah Dengan Pria Bule Jerman

Ragil Mahardika adalah artis tiktok yang kini Namanya dikenal di berbagai platform media sosial, seperti Tiktok, Instagram, dan juga Youtube. 




Ragil Mahardika mulai dikenal karena kehidupan pribadinya yang di publikasikan. Ia terang-terangan mengaku telah menikah dengan sesama jenis, dan kini ia menetap di Jerman bersama suaminya. 

Lantas bagaimana ia memulai hidup, apa saja fakta menarik tentangnya? Yuk kita simak rangkuman fakta menarik serta Biodata Ragil Mahardika Seleb Tiktok yang menikah dengan Orang Jerman. 

BACA JUGA:


Fakta Menarik 

1. Menikah dengan sesame jenis

Namanya mencuat pertama kali pada sebuah unggahan Tiktok milik nya dengan username @ragilmahardikafred3. Video tersebut mendadak FYP dan menimbulkan banyak komentar dari netizen. 

Dianggap bertentangan dengan culture yang di akui oleh Negara Indonesia, kini ia memutuskan untuk hijrah dan menetap di Jerman bersama pasanganya. 

2. Sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya

Berangkat dari perlakuan tetangganya semasa di Indonesia, membuat pecutan untuk dia agar bisa tinggal dan bekerja di luar negeri. 

Kini doa nya terkabul namun bukan melalui jalan karir, ia berhasil pergi ke luar negeri dengan kisah percintaanya yang bertemu dengan pria Jerman. Hal ini di tentang oleh sang bunda, namun lama kelamaan sang bunda mengikhlaskan apa yang menjadi pilihan anaknya.

3. Mengumumkan 'kehamilanya' 

Setelah menjalin hubungan pernikahan dengan pria Jerman Bernama Fred ini, ia mengumumkan tentang berita 'kehamilanya' melalui akun Tiktok nya. Dari unggahan ini, ia semakin di hujat oleh netizen dan Sebagian memberikan ucapan selamat dari fans nya.

BACA JUGA:



4. Berprofesi sebagai MC wedding

Banyak yang tidak mengetahui ptofesi awal yang di tekuni olehnya. Berangkat dari acara hajatan kampung ke kampung. Seperti yang tertulis pada bio instagramnya. 

5. Penulis buku “Saat Eropa Jadi Rumah Kedua”

Selain menjadi pasangan yang baik, Ragil juga memiliki hobi menulis. Terbukti dengan lahirnya karya dalam bentuk buku dan di beri judul “Saat Eropa Jadi Rumah Kedua”. 

Buku ini menceritakan tentang kehidupanya di Eropa. Karya ini merupakan kolaborasi antara beberapa penulis lain seperti Ceu Entin, dan Icha Ayu. 

6. Mengomentari Fuji yang membiarkan Gala duduk tanpa Carseat

Belum lama ini ia mengupload sebuah video yang menggunakan fitur stich dengan akun milik Fuji pada platform digital Tiktok. Ia mengomentari tentang cara Fuji berkkendara. 

Di dalam video tersebut ia memberikan masukan dan kritik tentang Gala yang dibiarkan duduk di dalam mobil tanpa menggunakan carseat. Tujuanya untuk mengedukasi keselamatan anak selama berkendara. 


Biodata Ragil Mahardika
  • Nama lengkap: Ragil Mahardika 
  • Nama panggilan: Ragil
  • Asal: Medan, Sumatra Utara 
  • Usia: 31tahun
  • Agama: Islam 
  • Tempat tinggal: Jerman
  • Profesi: Konten Kreator 
  • Status: Menikah
  • Sosial Media: 
  1. Instagram: @ragilmahardika
  2. Tiktok: @ragilmahardika
  3. Youtube: KaroJerman RagilFred

Sumber foto: Tiktok/ragilmahardika

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar