Viral di Tiktok, Mantan Miss Indonesia Jadi IRT, Mantapkan Hati Pilih Pakai Hijab

Beberapa waktu lalu di TikTok tengah ramai menjadi perbincangan karena Lita Hendratno pada tahun 2018 merupakan finalis Miss Indonesia namun kini jadinya memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan tetap percaya diri untuk tampil natural tanpa make up di depan kamera.




Bahkan video ini mendapatkan berbagai respon yang sangat beragam dari warga TikTok dan media sosial lainnya. Namun ketika ibu anak satu ini bermake up tentu kecantikannya tidak kalah dengan parasnya ketika dia menjadi seorang finalis Miss Indonesia.

Yuk kita simak, ini dia potret Talita hendratno mantan Miss Indonesia 2018:

BACA JUGA:


1. Finalis Miss Indonesia 2018


Memiliki paras yang ideal serta memiliki tingkat intelektual yang tinggi akhirnya membuat Lita Hendratno memantapkan diri untuk mencalonkan dirinya di acara Miss Indonesia 2018.

2. Viral pencapaian sebelum menikah dan setelah menikah


Pada beberapa waktu lalu di TikTok viral usai Lita membagikan kisah dirinya sebelum dan setelah menikah. 


3. Memantapkan diri dengan hijab


Akhirnya setelah menikah Lita Hendratno memantapkan dirinya untuk menggunakan hijab

4. Resmi menikah pada 2020


Lita Hendratno menikah dengan Arsyandi Mulia pada Januari 2020 dengan menggunakan baju adat yang sangat khas dengan tema baju berwarna hijau dan berbalut emas.

5. Merasa lebih dekat dengan sang pencipta


Setelah resmi menjadi seorang ibu dan istri Lita juga menegaskan dirinya lebih dekat dengan Tuhan dan ingin mendapatkan surga nya

6. Memiliki paras yang sangat ideal


Bahkan tubuhnya setelah menikah maupun sebelum menikah Lita Hendratno bisa dikatakan tetap memiliki tubuh yang sangat ideal.

7. Percaya diri tanpa make up

@litahendratno_ aku hanyalah IRT sederhana yang suka makan tahu tempe 🤷🏻‍♀️ #fypシ ♬ Habibi (Albanian Remix) - Ricky Rich & Dardan
 

Setelah menikah Lita Hendratno sering membuat video serta meng upload di Instagram maupun TikToknya tanpa menggunakan make up sedikitpun. 

Nah itu potret Lita Hendratno mantan Miss Indonesia 2018 yang kini menjadi seorang ibu rumah tangga dan memantapkan dirinya untuk tampil sederhana dengan hijab nya. Apakah kalian salah satu penggemar dari Lita?

Sumber foto: Tiktok/litahendratno_

Posting Komentar

0 Komentar