Font Centang Biru Viral Tiktok Cara Buat Logo Centang Biru, Mudah Banget!

Font centang biru viral di Tiktok, bagaimana cara membuat logo centang biru Tiktok? Simak caranya di sini!




Membuat sebuah karya memanglah tidak mudah. Banyak hal yang harus diperbuat seperti membuat konten semenarik mungkin, dengan mempertimbangkan target penonton, isi konten, dan juga waku yang tepat untuk mengunggah konten tersebut. 


Hal demikian tak lain dan tak bukan untuk melebarkan sayap karya kita agar semakin terkenal dan mendapatkan loyalti keaslian konten oleh akun yang kamu miliki atau biasa disebut dengan istilah ‘Verified’ dan dalam Bahasa keseharian kita Centang Biru.

Namun tahukah kamu bahwa menjadi akun yang terverifikasi dapat kita buat secara manual tanpa harus memenuhi persyaratan pada suatu platform, salah satunya yaitu Tiktok. bagi sebagian besar warga Tiktok menjadi seorang selebriti merupakan suatu hal yang membanggakan. 

Namun apalah daya bahwa beberapa konten yang kita sajikan kadang kurang diminati oleh orang lain. sehingga untuk membahagiakan diri kita sendiri kamu dapat mengikuti beberapa Langkah di bawah ini untuk membuat kontenmu memiliki centang biru di dalamnya. 

Seperti yang dilakukan oleh akun degan username @ondy mikula (25/11/21), ia membagikan sebuah tutorial untuk membuat centang biru pada video konten milik kamu. Berikut Langkah-langkah untuk membuat videomu menjadi Centang Biru.

  1. Buatlah sebuah konten dalam bentuk video pada akun Tiktok kamu
  2. Kemudian klik tanda check list, kamu akan di alihkan ke mode edit
  3. Klik icon stiker
  4. Ketik ‘Tiktok Verification’ kemudian akan muncul logo centang biru dalam bentuk gift
  5. Kemudian klik logo tersebut
  6. Atur ukuran logo sebesar atau sejajar dengan nama akun milik kamu
  7. Posisikan logo tersebut pada sebelah nama akun
  8. Kemudian klik next, tuliskan caption
  9. Lalu unggah video tersebut

Nah itu dia beberapa cara agar kamu dapa memberikan logo verified atau centang biru pada konten video yang kamu miliki. Hal ini sebenarnya dapat membantu kamu untuk memupuk rasa percaya diri dalam membuat karya pada platform hiburan Tiktok. jadi teruslah bersemangat untuk berkarya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar