Undang Ragil Mahardika dan Suami, Deddy Corbuzier Dirujak Netizen

Deddy Corbuzier dihujat netizen karena mengundang Ragil Mahardika dan suaminya. Ini berita selengkapnya!




Deddy Corbuzier kedatangan tamu di podcast. Bintang tamu podcast Close The Door kali ini adalah Ragil Mahardika dan suami Frederik Vollert.

Banyak pengakuan dan pernyataan kontroversial dalam podcast Deddy Corbuzier dengan Ragil Mahardika dan suami ini.

BACA JUGA:


Salah satunya adalah Ragil Mahardika mengaku bisa membuat Deddy Corbuzier menjadi gay.

"Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah bisa nggak lu jadiin gue gay?" tanya Deddy Corbuzier kepada Ragil Mahardika.

Seleb Tiktok ini pun mengaku kemungkinan ia bisa menjadikan Deddy Corbuzier gay untuk waktu yang singkat.

"Kalau untuk sesaat mungkin bisa kali ya," kata Ragil Mahardika. 

Artis Tiktok yang tinggal di Jerman bersama suami bule nya ini kemudian menjelaskan.

"Kalau hanya untuk kepuasan, mungkin Mas kepingin mencoba sesuatu yang baru. Aku pikir aku bisa bikin Mas berfantasi ke arah situ ya urusan ranjang gay," kata Ragil Mahardika.

Selain soal kemungkinan bisa menjadikan Deddy Corbuzier sebagai gay, Ragil Mahardika juga menjawab pertanyaan peluang dirinya menjadi straight atau suka dengan cewek.

Awalnya Ragil Mahardika menjelaskan kalau seksualitas itu seperti cairan (liquid).

“Seksualitas itu likuid. Jadi bisa bergerak ke mana pun. Jadi bisa aja kan kalau bergerak ke arah sana dan dia juga pengen ngerasain,” kata Ragil Mahardika.

Jawaban itu pun memicu Deddy Corbuzier untuk bertanya soal peluang Ragil menjadi straight atau menyukai wanita.

“Kalau gitu bisa gua balikin dong. Aku bisa ubah pertanyaan, dapat tanya, bisakah kamu tidak menjadi gay lagi?” kata Deddy Corbuzier.


Mendengar pertanyaan itu, Ragil mengaku tidak ada keinginan dan tidak bisa menjadi straight.

“Banyak orang yang menganggap seperti itu. Tapi memang aku gak ada keinginan dan gak bisa sama sekali mas,” jawab Ragil.

Ragil Mahardika kemudian mengatakan bahwa mungkin untuk sesaat ia bisa menjadi straight jika dihadapkan dengan wanita yang aduhai yang bisa membuatnya 'berdiri', namun ia sekali lagi menegaskan bahwa hal itu kemungkinan membuatnya belum tentu nyaman.

Video Deddy Corbuzier dengan Ragil Mahardika dan suaminya ini viral dan menuai kontroversi.

Beberapa menyayangkan Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil Mahardika.

"Pake judul tutorial jadi g*y di indo yang diundang Ragil
Podcast yang dulu nya terkenal edukasi nya dan high class narasumber nya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer"

"gw ngerasa LGBT di Indo mulai diberi panggung nih, i mean, malu lah kita ni hidup di negara dgn Populasi Muslim terbanyak di dunia, tapi kok bisa²nya menormalkan hal² yg jelas salah dalam ajaran agama Islam?! Contohnya " Ragil "

"bahas LGBT tuh ga ada habisnya, tapi di agamaku itu salah ya tetep salah, jangan mau di bilang open minder untuk hal-hal yang di larang Allah, jangan menghalalkan hal-hal yang haram. toleransi itu menghargai perbedaan bukan penyimpangan"

"Entah apa maksudnya, podcast dia mengulas lgbt dgn gamblang, yg pasti efek dari podcast ini pasti sangat besar, terutama bagi kaum lgbt... seakan pintu yg tadinya nyaris terkunci rapat, sekarang mulai terbuka..."

Ragil Mahardika Profil

Ragil Mahardika mulai dikenal karena kehidupan pribadinya yang di publikasikan. Ia terang-terangan mengaku telah menikah dengan sesama jenis, dan kini ia menetap di Jerman bersama suaminya. 

Lantas bagaimana ia memulai hidup, apa saja fakta menarik tentangnya? Yuk kita simak rangkuman fakta menarik serta Biodata Ragil Mahardika Seleb Tiktok yang menikah dengan Orang Jerman. 

BACA JUGA:


Fakta Menarik 

1. Menikah dengan sesame jenis

Namanya mencuat pertama kali pada sebuah unggahan Tiktok milik nya dengan username @ragilmahardikafred3. Video tersebut mendadak FYP dan menimbulkan banyak komentar dari netizen. 

Dianggap bertentangan dengan culture yang di akui oleh Negara Indonesia, kini ia memutuskan untuk hijrah dan menetap di Jerman bersama pasanganya. 

2. Sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya

Berangkat dari perlakuan tetangganya semasa di Indonesia, membuat pecutan untuk dia agar bisa tinggal dan bekerja di luar negeri. 

Kini doa nya terkabul namun bukan melalui jalan karir, ia berhasil pergi ke luar negeri dengan kisah percintaanya yang bertemu dengan pria Jerman. Hal ini di tentang oleh sang bunda, namun lama kelamaan sang bunda mengikhlaskan apa yang menjadi pilihan anaknya.

3. Mengumumkan 'kehamilanya' 

Setelah menjalin hubungan pernikahan dengan pria Jerman Bernama Fred ini, ia mengumumkan tentang berita 'kehamilanya' melalui akun Tiktok nya. Dari unggahan ini, ia semakin di hujat oleh netizen dan Sebagian memberikan ucapan selamat dari fans nya.

BACA JUGA:



4. Berprofesi sebagai MC wedding

Banyak yang tidak mengetahui ptofesi awal yang di tekuni olehnya. Berangkat dari acara hajatan kampung ke kampung. Seperti yang tertulis pada bio instagramnya. 

5. Penulis buku “Saat Eropa Jadi Rumah Kedua”

Selain menjadi pasangan yang baik, Ragil juga memiliki hobi menulis. Terbukti dengan lahirnya karya dalam bentuk buku dan di beri judul “Saat Eropa Jadi Rumah Kedua”. 

Buku ini menceritakan tentang kehidupanya di Eropa. Karya ini merupakan kolaborasi antara beberapa penulis lain seperti Ceu Entin, dan Icha Ayu. 

6. Mengomentari Fuji yang membiarkan Gala duduk tanpa Carseat

Belum lama ini ia mengupload sebuah video yang menggunakan fitur stich dengan akun milik Fuji pada platform digital Tiktok. Ia mengomentari tentang cara Fuji berkkendara. 

Di dalam video tersebut ia memberikan masukan dan kritik tentang Gala yang dibiarkan duduk di dalam mobil tanpa menggunakan carseat. Tujuanya untuk mengedukasi keselamatan anak selama berkendara. 


Biodata Ragil Mahardika
  • Nama lengkap: Ragil Mahardika 
  • Nama panggilan: Ragil
  • Asal: Medan, Sumatra Utara 
  • Usia: 31tahun
  • Agama: Islam 
  • Tempat tinggal: Jerman
  • Profesi: Konten Kreator 
  • Status: Menikah
  • Sosial Media: 
  1. Instagram: @ragilmahardika
  2. Tiktok: @ragilmahardika
  3. Youtube: KaroJerman RagilFred

Sumber foto: Tiktok/ragilmahardika

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar