Mandeff Coffee Jogja, Kafe Viral di Tiktok, Cocok untuk Nongkrong dan Nugas

Mandeff Coffee Jogja menjadi salah satu kafe di Jogja yang viral di Tiktok. Berikut review cafe di Jogja ini!




Mandeff Coffee Jogja

Yogyakarta memang tidak pernah sepi akan hal-hal baru. Bisa dibilang akan selalu ada kejutan di setiap sudutnya. Salah satunya ialah adanya tempat-tempat aestetik dan tidak banyak masyarakat yang tahu keberadaanya, yaitu Mendeff Coffee Jogja. 

BACA JUGA:


Sebagai kaula muda, tentu tidak asing bagi kita untuk mengunjungi tempat nongkrong kekinian dan cozy parah. Mendeff Coffee hadir dengan suasana kafe yang homy dan tentunya jauh dari pemukiman padat penduduk sehingga kamu akan merasakan sensasi nyama dan seru. Tentunya akan lebih asik jika kamu berkunjung dengan teman yang sefrekuensi. 

Tempat ini memiliki design interior yang minimalis dan kekinian, didominasi dengan perpaduan warna putih dan coklat kayu membuat suasana di kafe ini semakin aestetik. 

Terdiri dari ruangan indoor, outdoor, serta rooftop dengan kapasitas daya tamping kurang lebih 18-20 pengunjung saja. 

Area outdoor diperuntukan untuk smooking area, sedangkan area indoor digunakan untuk clear area. Tak perlu khawatir, kafe ini memiliki banyak terminal charger serta dilengkapii dengan layanan free wifi.

Viral di Tiktok

@vinarohmatulummah_ 📍mandeff, rooftopnya enak buat nyoree #cafejogja #jogja #fyp ♬ PEACE - 📝

Menu Mandeff Coffee Jogja

Layaknya sebagai tempat jual beli makanan cepat saji, kafe ini juga memiliki beberapa varian menu seperti, makanan, minuman, dan juga desert. 

BACA JUGA:


Makanan yang disajikan ialah jenis makanan western dan juga lokal, untuk minuman di kafe ini didominasi dengan menu coffe namun ada pula beberapa menu minuman non coffe, sedangkan bagian desert dan cemilan didominasi dengan makanan berbahan dasar tepung seperti roti dan cookies. 

Harga Makanan dan Minuman di Mandeff Coffee Jogja


Menu-menu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8.000 – 50.000 saja loh. 

Mandeff Coffe Jogja juga memiliki tagline sendiri yang menjadi ciri khasnya yaitu “Shake Shoot Pour” sehingga mudah bagi kita untuk mengingat tempat ini. Tagline ini juga tersedia di berbagai sudut kafe. 

Saking tersembunyinya bahkan tak banyak orang yang tahu tentang sosial media kafe ini. Jam operasional mulai dari pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap hari. 

Jika kamu penasaran dengan tempat ini kamu bisa datang langsung ke Jl Cendrawasih 27b (2nd Floor) Yogyakarta. Untuk terus mengikuti updatenya, kamu bisa follow official akun instagramnya di @mandeff.co. 

Mandeff Coffee Jogja

Jl Cendrawasih 27b (2nd Floor) Yogyakarta.

Jam operasional mulai dari pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap hari. 

Harga makanan minuman mulai dari Rp 8.000 – 50.000


Sumber foto: Tiktok/vinarohmatulummah_

Posting Komentar

0 Komentar