Video Baju Presenter TV Cantik Melorot saat Siaran Langsung, Viral di Tiktok Ditonton 19 Juta Kali!

Video baju presenter melorot saat siaran langsung membawakan berita viral di TikTok. Sejak dibagikan sudah ditonton lebih dari 19 juta kali.




Kejadian tak terduga kerap dialami seorang pekerja ketika bertugas. Hal itu seketikan membuat kelabakan sampai mati gaya.

Seperti yang dialami Baby Kristami seorang news anchor dan presenter TV. Lewat akun TikTok pribadinya @babykrista7 belum lama ini, ia membagikan video saat dirinya mengalami kejadian memalukan.

"Apapun bisa terjadi ketika live," tulisnya sebagai narasi video.

Kala itu, Baby yang mengenakan blues cokelat dan rok selutut tengah membawakan acara berita malam di salah satu stasiun TV.

Namun, ketika dirinya menyampaikan kabar ke pemirsa, tiba-tiba bajunya melorot hingga mempelihatkan bagian pundak kiri wanita tersebut.

Baby yang juga mengenakan masker saat itu, langsung membenarkan bajunya. Tapi, ketika satu tangannya menarik baju ke pundak, justru sebelahnya yang giliran melorot.

Mengalami kejadian tersebut, Baby mencoba tetap kalem dan meneruskan tugasnya membawakan berita. Tapi ia mengaku sebenarnya juga menanggung malu.

Kejadian itu, disebutnya juga sampai membuat kru yang di balik layar kaget sampai teriak sambil tertawa.

"Tetap tenang, tetap tenang. Malu tapi mau ketawa juga, tapi ditahan ditahan bestie," kata Baby.

"Dengkul lemes bestie. Mau jurus menghilang tapi kudu kelarin," sambungnya.

Setelah insiden baju melorot, Baby pun kembali menuliskan caption kocak. Ia juga menjelaskan yang terlihat saat itu adalah tali tanktop.

"Bisa-bisanya baju merosot 2x padahal udh mau closing. Ok kita maafan lebaran taun depan ya baju! Btw itu tali tengtop ygy bukan tali2 ya lain. Apalagi tali tali apa yg bisa terbang? Talikopter," tulisnya.

@babykrista7

Ada aja emang lika-liku hidup news presenter🥲 w tandain ni baju, kemusuhan. Bisa2nya merosot 2x padahal udh mau closing. 🫠 ok kita maafan lebaran taun depan ya baju! Btw itu tali tengtop ygy bukan tali2 yg lain. Apalagi tali tali apa yg bisa terbang? Talikopter🙏🏻🤏🏼

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Postingan itupun mengundang perhatian netizen. Tak sedikit yang menuliskan komentr lucu.

"Astaghfirullah lo gue ngakak yah," sentil 21ok***.

"Untung udah mau closing, coba pas masih opening," kata bod***.

"Malu sii cma mbanya professional banget kyk tetep fokus baca beritanya
keren mbaaa aku jadi fansmu sekarang," sahut sunba***. 

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar