Cara Dapat Uang dari Shopee Video

Berikut ini adalah informasi dan artikel mengenai cara mendapatkan uang  dari Shopee Video, sebuah platform dari marketplace Shopee dimana kamu bisa mendapatkan uang dengan gratis hanya dengan menonton video! Tertarik? Simak selengkapnya ya!




Ditengah era globalisasi yang semakin berkembang ini, peran internet sangat viral dan esensial bagi manusia. Internet menjadi aspek penting dimana semua elemen kehidupan manusia bisa dilakukan dengan mudah namun efektif. Saat ini, ada sebuah istilah dimana ketika tidak ada internet, manusia tidak akan bisa hidup dan beraktifitas.

Dengan internet, manusia kini bisa melakukan apa saja. Segala aktifitas kini bisa dilakukan dengan mudah dengan internet. Salah satu aktifitas yang kini bisa dilakukan dengan mudah oleh manusia dengan internet adalah mencari uang dan keuntungan. Kini, sudah banyak layanan berbasis internet yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang dengan mudah.

Salah saty layanan berbasis internet yang bis a mendatangkan keuntungan adalah layanan Shopee Video dari aplikasi marketplace Shopee. Shopee Video adalah sebuah fitur dimana kamu bisa mengunggah, menonton, dan mempromosikan barang dagangamu dalam bentuk video. Nantinya, kamu bisa mendapatkan likes atas video kamu yang bisa ditukar dengan uang.

Sekilas, Shopee Video mirip dengan aplikasi Tiktok. Kedua aplikasi ini berfungsi sebagai platform untuk menonton video. Namun, untuk Shopee Video sendiri memiliki lebih banyak keuntungan. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan check in atau login di Shopee Video setiap hari. Untuk setiap teman yang kamu ajak untuk menggunakan Shopee Video, kamu bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 60.000 selama 15 hari.

Selain itu, salah satu bentuk promosi Shopee Video adalah kamu bisa mendapatkan uang dari likes yang kamu peroleh dalam setiap video yang kamu unggah. Apabila kamu mengunggah video dan mendapatkan 10 likes, kamu sudah mengantongi uang sekitar Rp 700. Nah, jumlah uang yang didapat tentu akan semakin bertambah apabila jumlah likes juga bertambah. Total, kamu bisa mendapatkan Rp 100.000 saldo ShopeePay apabila mendapatkan total 1000 likes.

@shopee_id

Ini beneran scrolling Shopee Video aja bisa ngasilin uang?! Cobain deh sekarang! 🤑🤑🤑

♬ Big Time - Skrxlla

Itulah tadi informasi mengenai Shopee Video yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Untuk informasi bermanfaat lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: 

Posting Komentar

0 Komentar