Cara membuat Font Centang Biru di Tiktok

Memiliki sebuah akun Tiktok yang terbubuh tanda centang biru adlaah impian dari para konten kreator yang ada di Tiktok. Walaupun lama, tentunya usaha untuk menjadi seorang konten kreator yang memiliki tanda centang biru tidak akan menghianati dong. Namun, pada saat ini ada cara ‘cepat’ yang bisa dilakukan untuk membuat akun TIktokmu memiliki centang biru! Simak selengkapnya ya untuk caranya.




Saat ini, banyak Tiktokers yang berlomba-lomba untuk banyak dikenal dan menjadi konten kreator yang memiliki ikon centang biru. Centang biu sendiri adalah sebuah penanda dari Tiktok kepada Tiktokers bahwa akun mereka adalah akun yang telah terverifikasi sebagai akun resmi. Nah, jika kamu memiliki centang biru di profilmu, maka otomatis kamu sudah semakin populer di Tiktok. 

Memiliki centang biru di Tiktok memiliki beberapa manfaat loh. Manfaat yang paling menguntungkan dan banyak ditunggu oleh para konten kreator adalah untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari Tiktok. Dengan memiliki centang biru, maka dengan otomatis banyak permintaan endorsement yang datang. Namun, untuk memiliki centang biru, tentu butuh konsistensi dalam membuat konten.

Namun akhir-akhir ini, ada beberapa Tiktokers yang berhasil menemukan cara yang mudah dan gampang dalam mendapatkan centang biru di Tiktok. Namun, cara tersebut bukan berarti kamu sudah terverifikasi oleh Tiktok, melainkan hanyakan sebuah prank dimana kamu bisa meletakan emote centang biru di username Tiktokmu. Cara ini bisa dicoba untuk kamu yang mungkin ingin ngeprank teman kamu di Tiktok.

Berikut ini adalah cara untuk memunculkan centang biru di Tiktok dengan mudah. 
  1. Melalui smartphonemu, buka situs www.flaticon.com 
  2. Setelah dibuka, cari ikon centang berwarna biru dengan mengetik ‘Verified’ pada kolom pencarian.
  3. Setelah itu, akan muncul logo centang biru yang berbagai macam, silahkan pilih salah satu dan pilih salah satu untuk mendownload.
  4. Setelah didownload, buka situs www.makeemoji.com untuk menginstall emote yang tadi kamu download. Pada ‘Choose File’, silahkan pilih salah satu stiker. 
  5. Nantinya, file stiker akan di convert. Setelah sudah selesai, silahkan pilih ‘Download’ dan secara otomatis emote verified akan bisa digunakan di smartphone mu. Kamu bisa menggunakannya untuk mengganti nama username tiktokmu!

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar