Link video Erika Putri viral ajak ojol masuk kamar 1 menit 16 detik diburu, ‘andai nggak ngeprank pasti masih sempit’

Video Erika Putri seleb Tiktok hot prank ojol viral di Twitter, link sampai diburu netizen.





Link video Erika Putri prank ojol beredar dengan narasi ‘andai nggak ngeprank pasti masih sempit’.


Dalam video viral Erika Putri ajak driver ojol masuk rumah sampai kamar mandi. Link pun diburu karena bikin netizen penasaran.


Diajak Masuk Rumah


Dalam video yang berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, tampak Erika yang mengenakan tanktop berwarna putih yang cukup seksi meminta tolong kepada seorang ojol.


Ojol tersebut diduga baru saja mengantar barang kepada Erika diminta untuk masuk ke dalam rumah untuk melakukan ‘sesuatu’.


Sang ojol yang merasa tidak enak dengan permintaan Erika tersebut awalnya meminta agar pintu rumahnya dibuka supaya tidak terjadi apa-apa.


Namun, Erika menolaknya dan tetap mengunci pintu rumah dengan alasan supaya tidak ketahuan tetangga dan tidak berisik.


Ojol Diajak Ke Kamar Mandi


Awalnya, sang ojol tampak kurang nyaman dalam memenuhi permintaan Erika yang memintanya masuk ke dalam rumah dan sempat meminta untuk membuka pintunya.


Namun, Erika malah dengan sengaja meminta sang ojol untuk ikut ke dalam kamar mandi dengan dalih ada ular di dalam kamar mandinya.


Sang ojolpun awalnya tampak keheranan dengan tingkah dan perilaku Erika yang seakan tengah mempermainkannya.


Karena Erika tampak cukup memaksa sang ojol untuk masuk kamar mandi dengan dalih ada ular, sang ojol pun akhirnya menyanggupi permintaannya.


Meminta Memijat Mukanya, Ternyata Endorse Produk Pembersih


Setelah berada di depan kamar mandi, sang ojol pun diminta Erika untuk mengusap-usap mukanya dan memijatnya secara perlahan.


Walaupun tampak kaget pada awalnya, video tersebut kemudian sudah menampilkan adegan sang ojol yang memijat wajah Erika dengan perlahan selama 60 detik.


Ternyata, tujuan Erika melakukan prank kamar mandi terhadap ojol tersebut adalah untuk mempromosikan endorse sebuah produk pembersih muka.


Setelah melakukan promosi dengan mengusap-usap mukanya, Erika pun berterima kasih kepada sang ojol atas jasanya yang telah mau membantunya di kamar mandi sebelumnya.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar