Link nonton My Sassy Girl Indonesia LK21 ilegal streaming resmi di sini, tayang dimana apakah gratis?

Link nonton My Sassy Girl Indonesia bukan di LK21, link resmi di bagian akhir artikel ini.





Tak hanya link nonton, tapi juga lengkap sinopsis My Sassy Girl Indonesia ada di sini.


Nonton My Sassy Girl Indonesia gratis atau berbayar?


Untuk mengetahui jawabannya, simak terus artikel ini ya. 


Artikel berikut ini berisi sebuah rekomendasi film terhangat yang bisa kamu tonton, yang merupakan remake dari film terkenal pada era tahun 2000-an.


Film yang kami rekomendasikan berjudul ‘My Sassy Girl Indonesia’, yang merupakan remake buatan Indonesia dari film Korea populer dengan judul yang sama.


Film My Sassy Girl sendiri merupakan sebuah film asal Korea Selatan yang sangat popular para sekitar tahun 2000-an lalu.


Film My Sassy Girl Korea Selatan yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut menjadi film Korea Selatan yang sangat populer pada waktu itu.


Untuk ‘menghidupkan’ film populer tersebut, banyak negara yang memutuskan untuk meremake film My Sassy Girl dengan harapan menghidupkan kembali gelora film Korea populer tersebut.


Beberapa negara seperti Amerika Serikat, India, Filipina, Nepal, Lithuania, dan Indonesia adalah negara-negara yang meremake film My Sassy Girl tersebut.


Untuk versi My Sassy Girl Indonesia sendiri nantinya akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, dua aktor dan aktris muda yang tengah naik daun saat ini.


My Sassy Girl versi Indonesia sendiri tidak begitu berbeda dari segi jalan cerita dengan film aslinya, hanya pemainnya saja yang berbeda dan disesuaikan.


My Sassy Girl Indonesia bercerita tentang seorang pemuda bernama Gian (Jefri Nichol) yang hendak pergi ke rumah tantenya yang ada di kota lain.


Gian menurut rencana akan dijodohkan dengan mantan kekasih dari anak tante Gian yang telah meninggal dunia.


Ketika berada di perjalanan, ternyata Gian bertemu dengan sosok Sissy (Tiara Andini), seorang gadis pemabuk yang berperilaku kasar.


Karena terpaksa, Gian mau tidak mau harus mengurus Sissy yang kerap kali berperilaku kasar dengannya. Seiring berjalannya waktu, Gian dan Sissy semakin dekat dan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.


Apabila kamu tertarik untuk menonton film My Sassy Girl versi Indonesia ini, kamu bisa menontonnya di platform streaming berbayar link nonton My Sassy Girl Indonesia ada di Prime Video.


Sumber foto: Prime Video

Posting Komentar

0 Komentar