Skip Challenge dan 10 Challenge atau Tantangan Paling Bodoh Berbahaya dari Internet, Facebook, YouTube Ini Jangan Ditiru ya Sob !

Skip Challenge, #SkipChallenge, apa sih Skip Challenge ? Skip Challenge adalah sebuah tantangan untuk berani dibuat pingsan secara sengaja. Caranya dengan satu orang yang menerima tantangan Skip Challenge akan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya, biasanya sambil duduk dan menghirup udara lewat mulut. Kemudian si penerima tantangan Skip Challenge ini akan berdiri dengan bersender di tembok dan meletakkan kedua telapak tangannya di dada, lalu satu atau dua orang lainnya menekan dada si penerima tantangan #SkipChallenge dengan tekanan yang sangat kuat sampai si penerima tantangan Skip Challenge pingsan karena kekurangan oksigen. Tentu saja Skip Challenge ini sangat berisiko tinggi. 


Beberapa situs online tentang kesehatan menyebutkan bahwa Skip Challenge sama halnya dengan mencekik leher sendiri jadi sangat mungkin Skip Challenge menyebabkan kematian bagi si penerima tantangan Skip Challenge.

skip challenge via wartakota/Instagram lambe turah

Selain Skip Challenge, berikut ini 10 Challenge atau Tantangan Paling Bodoh Berbahaya dari Internet, Facebook, YouTube, jangan ditiru ya, please, percayalah nyawa kamu lebih berharga daripada harus sakit atau mati konyol karena tantangan-tantangan kayak gini !   

Pass Out Challenge
challenge bahaya via Framepool
Pass Out Challenge mirip dengan Skip Challenge yaitu tantangan yang mengharuskan orang untuk dibuat pingsan atau pass out dengan sengaja. Caranya pun sama, yakni dengan menekan dada atau titik pernafasan lain di tubuh seperti menutup hidung atau menekan leher sampai pingsan. WTF, konyol, sumpah konyol banget sob !  

One Finger Selfie Challenge
challenge konyol via YouTube
One Finger Selfie Challenge menantang orang-orang khususnya wanita untuk selfie di depan cermin sambil telanjang. Mengapa disebut one finger selfie challenge ? Karena orang yang menerima tantangan One Finger Selfie Chalenge ini harus menggunakan satu jarinya untuk menutupi dua organ tubuh wanita, yakni bagian put*ng dan alat reproduksi.

Baca juga :

Awas Salah Fokus ! 20 Meme No Bra Day, Hari Tanpa Bra yang Lucu-lucu Bikin Ngilu
Fire Challenge
tantangan mematikan via The News Nerd
Fire Challenge adalah tantangan untuk membakar tubuh sendiri. Dari nama dan penjelasannya saja sudah bahaya banget ya. Makin bahaya lagi karena untuk melakukan tantangan ini tidak boleh memakai baju atau rompi anti api. Beuh, serem gilak !

Cinnamon Challenge
challenge bodoh via YouTube
Cinnamon Challenge adalah tantangan untuk makan serbuk kayu manis dengan jumlah yang sangat banyak. Challenge atau tantangan Cinnamon Challenge ini sangat berbahaya karena orang yang menerima tantangan ini bisa tersedak, dan bukan tidak mungkin serbuk kayu manis akan masuk ke organ dalam tubuh dan menyebabkan kematian.

Belly Button Challenge
challenge aneh via eBaum's World
Belly Button Challenge adalah tantangan untuk menyentuh pusar dengan tangan tapi lewat pinggang. Sebenarnya awal dari tantangan ini adalah untuk menunjukkan langsingnya tubuh seseorang, semakin langsing atau kecil ukuran lingkar pinggangya maka bisa dengan mudah melakukan Belly Button Challenge ini. Tapi kalau tidak dilakukan dengan hati-hati, orang yang melakukan Belly Button Challenge ini tangannya bisa sakit sekali. Apalagi kalau sampai mempengaruhi orang untuk diet ketat yang tidak sehat demi bisa mendapat lingkar pinggang yang kecil untuk bisa melakukan Belly Button Challenge ini. Duh, ada-ada saja ya !

Baca juga :

Video Tipe-Tipe Cewek di Tempat Ngegym Ini Bikin Kamu Gagal Fokus !
Boiling Water Challenge
tantangan bodoh via Irish Mirror
Boiling Water Challenge adalah tantangan menyiramkan air mendidih ke tubuh. Boiling Water Challenge ini sama seperti Ice Bucket Challenge, hanya bedanya kalau Ice Bucket Challenge pakai air dingin untuk disiramkan ke badan, nah kalau Boiling Water Challenge pakai air panas atau air mendidih. Anjay...

Plastic Bag Challenge
tantangan konyol via BuzzFeed
Plastic Bag Challenge juga hampir mirip dengan Skip Challenge dan Pass Out Challenge, sama-sama berbahaya dan bodoh. Sesuai namanya, Plastic Bag Challenge dilakukan dengan cara menutup kepala dengan kantong plastik lalu diikat dengan kencang sehingga tidak ada udara atau oksigen yang bisa dihirup si penerima tantangan Plastic Bag Challenge. Kekurangan oksigen membuat orang yang melakukan Plastic Bag Challenge pingsan, dan jika tidak segera ditolong maka bisa berujung kematian.

Cond*m Challenge
tantangan konyol via Cronica
Cond*m Challenge mungkin berbahaya sih nggak, tapi bodoh sih iya. Cond*m Challenge adalah dengan menjatuhkan cond*m yang diisi air sampai penuh seperti balon ke kepala. Tujuannya ? Hmm entahlah.

Baca juga :

Kumpulan 10 Meme Hashtag #MahmudChallenge Emak-Emak Berdaster Kalau Udah Dandan Bikin Kelar Hidup Loe !

Kylie Jenner Lip Challenge
tantangan bodoh via KylieJennerChallengers
Kylie Jenner Lip Challenge adalah tantangan untuk membuat bibir terlihat lebih tebal seperti bibir Kylie Jenner. Namun cara Kylie Jenner Lip Challenge ini lumayan bahaya juga karena dengan memasukkan bibir ke mulut botol yang kecil hingga membuat bibir lebih tebal. Tapi seringkali bukan bibir aduhai yang didapat melainkan bibir monyong yang tidak enak dipandang.

The Driving Challenge

tantangan mematikan via wtf
The Driving Challenge atau istilahnya tantangan kebut-kebutan. Ngebut sendirian tanpa ada yang menantang saja udah bahaya, apalagi ditambah ada yang manas-manasin, beuh bisa makin kesetanan bawa mobil atau motornya. Tentu saja The Driving Challenge ini bahaya, sudah banyak nyawa yang melayang akibat kebut-kebutan. 

Posting Komentar

0 Komentar