10 Inspirasi Gaya Pakaian Cowok Tampil Keren Saat Futsal, Biar Nggak Malu-Maluin Kalau Pas Ngajakin Cewek Loe Ke Futsalan !

Temen gue pernah nanya gini, “gaya pakaian atau outfit buat main futsal yang keren tuh gimana ya bro ?”. Dia nanya gitu soalnya gebetannya mau nonton turnamen futsal yang diadain sama kampus, jadi temen gue ini pengen main futsalnya oke sekaligus tetap bisa kelihatan keren di depan gebetannya. Terus kira-kira gimana sih gaya pakaian cowok futsal yang keren itu ? Nah berangkat dari situ, kali ini Temanmain.com lewat rubrik Fashion dan Teman Cerita mau ngulik 10 Inspirasi Gaya Pakaian Cowok Tampil Keren Saat Futsal, Biar Nggak Malu-Maluin Kalau Pas Ngajakin Cewek atau Gebetan Loe Ke Futsalan !


Paling banyak dicari : outfit futsal keren, Inspirasi Gaya Pakaian Cowok Futsal, fashion cowok futsal, style futsal keren pria, style fashion pria futsal, gaya pakaian buat futsal, gaya pakaian buat futsal cowok
Cerita temen gue yang mau tampil keren saat futsal di depan gebetan mungkin juga terjadi sama loe. Loe mungkin tipe cowok yang suka bawa cewek loe ke tempat futsal, dan tentu aja loe tetep pengen tampil keren di depan cewek loe, setidaknya walaupun loe nggak jago-jago amat main futsal, tapi kalau gaya outfit futsal loe keren, ya paling nggak cewek loe nggak ngelirik temen futsal loe yang laen, ya nggak ? Hahaha !

Ya udah, langsung aja nih 10 Inspirasi Gaya Pakaian Cowok Tampil Keren Saat Futsal, Biar Nggak Malu-Maluin Kalau Pas Ngajakin Cewek Loe Ke Futsalan !


1
outfit futsal keren via the idle man
Yang pertama nih, loe bisa pake kaos item dan celana pendek item. Biar kesannya nggak gloomy-gloomy amat, loe bisa pake sepatu futsal warna putih.

2 
outfit futsal keren via the idle man
Kalau loe pengen tampil beda dari temen-temen loe, coba deh pake kaos futsal yang lengan panjang. Kan jarang-jarang tuh main futsal pake kaos lengan panjang, ya kecuali loe futsalnya di Islandia. Cuma mungkin loe bakalan lebih mudah keringetan dan ngerasa lebih gerah sih.

Baca juga :
8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger !

3 
outfit futsal keren via the idle man
Selain kaos lengan panjang, loe juga bisa pake jaket parasut, bukan yang jaket hoodie yang tebel bahannya anget ya ! Biasanya sih yang pake jaket parasut gini mau sekalian bakar lemak biar cepet kurus, makin keringetan makin kebakar lemaknya, katanya sih gitu, tapi loe bisa cari sendiri bener apa nggak teorinya kayak gitu.

4 
outfit futsal keren via the idle man
Kamu juga bisa pake outfit cowok simple yang keren kayak gini. Kaos atau bisa juga jersey futsal yang warnanya abu-abu, lalu celananya yang warnanya hitam. Pilih sepatu dengan warna yang senada, hitam dengan sedikit warna abu-abu atau putih.

5
outfit futsal keren via the idle man
Loe mau yang simpel tapi tetap stylish ? Bisa coba pakai kaos hitam atau jersey futsal warna gelap, celana putih dan sepatunya juga warna putih. Sebelum masuk ke lapangan atau berangkat dari kostan bisa pake jaket dulu dengan warna biru navy yang cool.

Baca juga :
10+ Toko Streetwear Jakarta Terlengkap Paling Recommended Untuk Beli Streetwear Hypebeast Jakarta !

Toko Hypebeast di Jogja, Toko Streetwear Jogja Ini Cocok Buat Kamu yang Mau Beli Baju Hypebeast di Jogja !

6
outfit futsal keren via the idle man
Kalau loe tipe cowok yang mudah banget keringetan, atau keringet loe banyak, pakai aja kaos sport tanpa lengan. Kalau pake ini adem sih, berasa pake kaos singlet. Pilih celana pendek dan sepatu futsal atau sepatu olahraga yang simple bisa membuat gaya outfit loe makin total, total badass !

7
outfit futsal keren via the idle man
Hampir sama dengan outfit sebelumnya, tapi pilih kaos sport yang warnanya lebih gelap, bisa pilih warna hitam. Kalau pake kaos warna item, keringet loe nggak begitu kelihatan, sedangkan kalau pakai yang warna abu-abu, loe bakal kelihatan keringetan banget.

8
outfit futsal keren via the idle man
Loe bisa juga tampil kasual saat main futsal. Tinggal pilih aja pake celana olahraga atau celana futsal warna krem, terus pake sepatu dengan warna senada. Kaos atau jersey futsalnya bisa pilih yang warna putih, pake jersey Real Madrid atau Tottenham Hotspur bisa jadi pilihan.

Baca juga :
Toko Stussy di Jakarta Nggak Cuma Satu, Ini Lokasi Toko Stussy di Jakarta Lengkap yang Harus Anak Hypebeast Tahu !

SERINGAI X VANS ! Seringai Jadi Ambassador VANS Indonesia, Citra Naturalnya Serigala Militia Nih !

9
outfit futsal keren via the idle man
Cewek loe atau gebetan loe suka cowok yang rebel atau bad boy ? Loe bisa pilih pakai kaos hitam, atau kalau nggak wajib pake jersey futsal, loe bisa pake kaos band rock yang belel dan terkesan lusuh. Padu padanin sama celana pendek dan sepatu warna hitam. Gaya loe yang emo dan punk pasti bikin gebetan atau cewek loe terpesona, ciyaa ciyaa ciyaa !

10 
outfit futsal keren via the idle man
Yang terakhir, kalau loe emang mau menarik perhatian cewek gebetan loe, ya tunjukin aja langsung, ngapain sok-sok misterius dan sembunyi-sembunyi, ntar keburu diembat temen loe sendiri ! Loe dateng aja ke tempat futsal tempat dia nonton, tunjukin perasaan loe lewat kaos atau outfit total ke gebetan loe, misal pake tulisan, "Pevita, I Love U", atau apa kek sekreatifnya kamu. Cuma ada dua kok hasilnya, antara loe yang ditolak terus malu, sama loe sukses bikin cewek yang loe taksir jadi pacar loe. 

Featured image via Pinterest, edited by Temanmain.com

Posting Komentar

0 Komentar