Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Ini Harga Tiket dan Jadwal Moto GP 2022 Mandalika

Tiket MotoGP Mandalika 2022 sudah tersedia, begini cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 lengkap dengan info jadwal MotoGP dan harga tiket MotoGP Mandalika 2022!




Perhelatan besar pada dunia balap motor bergengsi pada sirkuit Mandalika kini tengah hangat diperbincangkan oleh pecinta olahraga otomotif ini. Kali pertama bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi MotoGp. 

Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia. Bertempat pada Lombok tepatnya pada Kuta Mandalika Lombok. Event ini berjalan selama 21 hari, dimulai pada tanggal 18 Maret – 31 Maret 2022. 

BACA  JUGA:


Harga tiket yang ditawarkan dapat dibilang ramah kantong, mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, kamu dapat menikmatinya. Terdapat beberapa paket tiket yang dapat kamu pilih. Dipantau di Tiket.com hari ini, harga tiket MotoGP Mandalika 2022 mulai 115 ribu rupiah sampai 12.500.000 rupiah (bundling package tiket MotoGP dan Hotel).

Antusias masyarakat dalam negeri ataupun luar negri sudah mulai tinggi. Hal ini dapat disimpulkan bahwa ada beberapa slot Tiket yang sudah terisi penuh, seperti pada paket tiket Grandstar Reguler (Zona F – MAGENTA) Day 3, Grand Premium (Zona A – RED) Day 3, Grandstand Premium (Zona B – Blue) Day 3, hingga Granstans Premium (Zona A – RED) Weekand Pass. 


Dikutip dari laman resmi Tiket.com ada beberapa ketentuan yang harus ditaati ketika hendak membeli tiket MotoGP Sirkuit Mandalika, antara lain sebagai berikut. 
  1. Penonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah menerima minimal 2 dosis vaksin Civid-19
  2. Penonton wajib swab PCR (maksimal 2 x 24 jam) atau swab Antigen (maksimal 1 x 24 jam) sebelum memasuki area sirkuit
  3. Akan diadakan scan QR Code pada aplikasi Peduli Lindungi ketika memasuki area sirkuit. Sehingga penting bagi penonton sudah mendownload aplikasi Peduli Lindungi dan log-in sebelum datang ke tempat.  
  4. Penonton wajib menunjukan hasil PCR/Antigen dari Rumah Sakit /klinik jika belum terdaftar pada aplikasi Peduli Lindungi.
  5. WNA harus memiliki hasil PCR/Antigen sesuai dengan arahan yang terdapat pada e-mail. 


Selain persyaratan di atas, kamu juga harus memahami betul bagaimana cara untuk membeli Tiket secara baik dan benar agar terhindsr dari tiket palsu ataupun calo. 

Berikut dua cara membeli Tiket MotGP Mandalika. 

Tiket Online 
  1. Buka apliasi Tiket.com
  2. Ketik pada kolom pencarian MotoGP mandalika
  3. Klik pilihan paket tiket yang kamu mau
  4. Masukan sejumlah informasi dengan baik dan benar dan pastikan seluruh informasi sesuai dengan data yang sebenarnya
  5. Pilih selesai dan akan muncul tagihan pembayaran

Tiket Ofline 

Pembelian tiket MotoGP Mandalika 2022 secara offline dilayani di seluruh gerai indomaret,Alfamaret, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia mulai selasa (11/01/2022).

Sumber foto: tiket.com

Posting Komentar

0 Komentar