Silancur Glamping Wisata Viral di TikTok, Penginapan Unik dan Asri, Ini Info Lengkapnya

Silancur Glamping sebagai salah satu destinasi penginapan area untuk menikmati sunrise dan sunset yang sangat unik dengan menghadirkan pemandangan yang sangat asri langsung dengan alam. Terutama kalian akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan dan Gunung Sumbing yang terbentang dengan luas dan ruang penginapan yang terpisah antara satu kamar dengan kamar lainnya. 




Selain itu kamar yang ditawarkan di Silancur Glamping ini juga memiliki desain eksterior dan interior yang sangat unik dan membuat kalian memiliki pengalaman menginap yang anti mainstream yang jauh dari keramaian kota. 

Tentu akan semakin menyukseskan tujuan kalian untuk refresh mental atau sering dikatakan dengan "healing".

BACA JUGA:


Berikut informasi Silancur Glamping dan Silancur Highlands

  • Nama: Silancur Glamping
  • Jenis destinasi: penginapan (kabin penginapan)
  • Alamat: Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Tarif: Rp 650.000 - Rp 750.000/malam
  • WhatsApp reservasi: 081804020454
  • Tiket Silancur Highlands: Rp 10.000 - Rp 15.000
  • Area: camp area, spot sunrise dan sunset, penginapan dan hotel.

Jika kalian memesan 1 kamar kalian juga bisa diisi 2 hingga 4 orang terdapat 1 tempat tidur dengan ukuran king bed serta kamar mandi dalam. Selain itu bagi kalian yang tidak ingin menginap kalian juga bisa mengunjungi Silancur Highlands yang lokasinya tidak jauh dari penginapan Silancur Glamping ini.

Di Silancur Highland juga menyediakan mini garden yang langsung menghadap ke kaki Gunung Sumbing, bagi kalian yang ingin melakukan camp juga akan disediakan area khusus untuk membangun tenda. Bahkan untuk pemandangan sunrise dan sunset di area Silancur Highlands ini menjadi spot yang sangat baik untuk menikmati matahari terbit dan terbenam.


Bahkan di malam hari kalian akan disuguhkan dengan pemandangan kerlap-kerlip perkotaan.

Selain itu untuk jenis kamar yang terpisah membuat kalian memiliki area yang sangat private atau ruang dan area pribadi. Tentu bagi kalian yang tidak ingin terlalu banyak berpapasan dengan orang lain Silancur Glamping ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kalian yang ingin melakukan staycation, honeymoon, liburan bersama keluarga maupun bersama teman-teman


Nah itulah beberapa informasi tentang silancur glamping wisata viral di TikTok dengan menyajikan jenis penginapan yang sangat unik dan sangat asri. Jauh dari keramaian menyajikan pemandangan sawah yang terbentang luas membuat jiwa sangat fresh. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi Silancur Glamping ini?

Sumber foto: Tiktok/yogyakartaliburan, Tiktok/nona.nina28

Posting Komentar

0 Komentar