Sixsenses Jogja, Restoran Yogyakarta Viral di Tiktok, Punya Bangunan Berciri Kolonial dengan Sentuhan Jawa

Sixsenses Jogja atau SixSenses Restaurant Yogyakarta merupakan salah satu tempat makan yang viral di Tiktok. Simak info selengkapnya di sini!




SixSenses Restaurant Yogyakarta sebagai salah satu resto yang menyajikan makanan dari berbagai negara namun yang membuat unik dari SixSenses Restaurant ini adalah ciri-ciri bangunannya yang sangat kental dengan sentuhan Jawa dan Eropa. Bisa dikatakan bangunan dari SixSenses Restaurant ini lebih tepat adalah sebuah joglo.

Untuk harga makanannya dari rentang ke puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bagi kalian para perokok yang ingin masuk ke SixSenses Restaurant ini juga tak perlu khawatir disini terdapat area untuk para perokok.

BACA JUGA:


Selain itu restoran ini dalam menghadapi era pandemi Covid-19 juga sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Di mana kalian harus wajib datang menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh. Bahkan jika kalian yang ingin menyantap hidangan di area terbuka di SixSenses Restaurant ini juga disediakan.

Berikut informasi SixSenses Restaurant Jogja viral di TikTok  

SixSenses Restaurant Jogja

Nama: SixSenses Restaurant 

Alamat: Jl. DI Panjaitan No.39, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143

Telepon: (0274) 374180



Menu: 
  • Patatas Bravas Rp 55.000
  • Gambas A La Sal Rp 95.000
  • Gambas al Pil Pil Rp 65.000
  • Chicken Wings Special Rp 55.000
  • Champiñones Con Ajo Y Chili Rp 45.000
  • Pincho de Atun Rp 45.000
  • Tortilla de Patata Rp 55.000
  • Mini Tacos de Salmon Rp 75.000
Tipe restoran: Casual Dining

Hiburan: live music setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00 WIB

Dibangun: September 2014

Konsep bangunan: budaya Jawa dan Eropa

Jenis ruangan: waiting room, billiard room, selfie room dan minibar

Pemilik dari restoran ini adalah Veronica Vita Subiyakti, beliau mengatakan bahwa para pengunjung yang datang ke restoran ini bisa mendapatkan kedamaian jiwa. 

Di bagian luar bangunan para pengunjung akan dihadirkan sebuah rumah klasik Jawa sebuah jendela dan pintu besar dengan warna biru tua serta dinding berwarna krem.


Setelah masuk kedalam ruangan akan disuguhkan dengan ruangan bernuansa Mediterania berfungsi untuk melindungi panas di siang hari namun tetap hangat pada malam hari. 

Resto ini juga bisa menampung sebanyak 70 orang pengunjung yang bisa ditempatkan pada VIP room area outdoor dan kitchen resto. 

Nah itulah beberapa informasi tentang SixSenses Restaurant yang berada di daerah Mantrijeron, Yogyakarta, Indonesia yang menghadirkan berbagai makanan dari luar negeri serta menggunakan ciri bangunan yang sangat khas dengan Jawa. Bagaimana nih apakah kalian semakin tertarik untuk mengunjungi restoran ini?

Sumber foto: Tiktok/satiyaurna, Tiktok/dailydoseofcia

Posting Komentar

0 Komentar