Video Bus Rem Blong Tabrak Pak Ogah di Semarang

Video bus rem blong tabrak pak ogah sampai meninggal di Semarang beredar di sosmed. Berikut info selengkapnya!




Bus rem blong tabrak pak ogah atau pengatur jalan lalu lintas disebut terjadi di depan PT Indofood Semarang. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Dalam video yang beredar di sosmed nampaknya terekam dari CCTV pabrik, awalnya merekam lalu lintas jalan raya di depan PT. Nampak samar-samar di seberang jalan ada pak ogah atau kadang juga disebut polisi cepek yang berdiri di sebuah pertigaan jalan.

BACA JUGA:


Tiba-tiba muncul bus dengan kecepatan tinggi diduga rem blong langsung menabrak pak ogah, bus juga langsung melaju tak terkendali ke arah pabrik yang gerbangnya sedang dibuka.

Video bus tabrak pak ogah di depan PT Indofood ini viral salah satunya diposting oleh akun Instagram infokejadiansemarang, berikut caption IG nya:

CCTV Kecelakaan Bus siang tadi di depan Indofood. Semoga alm ditempatkan disisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

Hati hati lur, tetep fokus lan waspada.

07.03.2022


Sementara dilansir dari akun memomedsos, Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis siang sekira pukul 13.24 wib. 

Kecelakaan melibatkan antara Bus salah satu perusahaan swasta bernomor polisi H 1824 NY dengan seorang penyebrang jalanan.


“Semula bus merek Hino tersebut melaju dari arah Selatan (Jalab Tambakaji) ke arah Utara (Jalan Walisongo). Sesampai di lokasi jalan turunan diduga pengemudi kurang waspada pandangan depan dan tidak bisa menguasai laju kendaraan. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas menabrak pak ogah yang berdiri di jalan selesai menyebrangkan kendaraan,” kata AKBP Sigit.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar