Mantap! KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

KKN di Desa Penari jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Hingga saat ini film KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 7 juta orang.




KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia dengan penonton terbanyak. Film horor yang penayangannya sempat tertunda dua tahun ini telah meraih 7 juta penonton. 

Hal ini membuat KKN di Desa Penari jadi film Indonesia paling laris saat ini bersaing dengan film-film barat dari Marvel seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

BACA JUGA:


KKN di Desa Penari tayang mulai 30 April 2022. Lalu pada 12 Mei 2022, penonton film ini sudah menggaet 4,5 juta penonton, dan sekarang pecah rekor lagi menjadi 7 juta penonton.

"Hari Ini Tembus 7.000.000 Orang Sudah Bertemu Badarawuhi" demikian tulisan di foto dari MD Pictures rumah produksi KKN di Desa Penari yang beredar di sosmed.

Film KKN di Desa Penari menempati peringkat 1 film Indonesia terlaris, di bawahnya ada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6,8 juta penonton.

Untuk film dengan jumlah penonton terbanyak masih dipegang Avengers: Endgame (11,2 juta), lalu Spider-Man: No Way Home (8,7 juta), dan Avengers: Infinity War (8,1 juta).


Kendati demikian, film KKN di Desa Penari masih mungkin akan terus memecahkan rekor, karena sampai saat ini masih tayang di bioskop.

Sumber foto: Twitter/MDPictures

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar