Link Sewu Dino Thread SimpleMan yang Posternya Viral di Twitter, Disebut Lebih Seram dari KKN di Desa Penari!

Sewu Dino thread dari SimpleMan digadang-gadang lebih seram dari KKN di Desa Penari. Link Sewu Dino thread dicari netizen.




Link Sewu Dino thread dari SimpleMan ada di bagian bawah artikel ini sebelum pembahasan sinopsis KKN di Desa Penari. Sebelum baca thread Sewu Dino, tidak ada salahnya simak dulu info terkait Sewu Dino berikut ini.

BACA JUGA:


Fakta-fakta Sewu Dino 

Berikut fakta-fakta thread Sewu Dino SimpleMan:

1. Arti Sewu Dino 

Sewu Dino adalah salah satu thread SimpleMan selain KKN di Desa Penari. Bahkan netizen menyebut Sewu Dino lebih seram dari KKN di Desa Penari.

Sewu Dino artinya seribu hari. Thread Sewu Dino ini juga viral dan mendapat banyak atensi dari para pengguna Twitter.

2. Sewu Dino thread lawas SimpleMan yang viral

Sewu Dino diunggah ke Twitter SimpleMan pada 5 Agustus 2019 pada pukul 21.15 WIB.

Hingga saat artikel ini dibuat, thread Sewu Dino ini sudah mendapat lebih dari 25 ribu retweet, 6 ribu tweet kutipan, dan lebih dari 78 ribu suka.


3. Sewu Dino digadang-gadang lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari

Netizen membandingkan Sewu Dino dengan KKN di Desa Penari. Ada netizen yang menyebut bahwa thread Sewu Dino ini lebih horor dari KKN di Desa Penari. 

"udah nder…
ini mah lebih serem dari kkn…
aku yg udah hampir semua thread dari simpleman
malah sebenarnya kkn ini yg paling kurang serem
banyak cerita lainnya yg lebih serem," komentar salah satu netizen.

4. Poster film Sewu Dino viral di Twitter

Meski belum ada kepastian dari rumah produksi, poster film Sewu Dino sudah viral di Twitter. 

Dalam foto yang viral salah satunya diposting oleh akun Twitter moviemenfes nampak poster dengan background hitam dengan tulisan warna merah berbunyi:

Sewu Dino from the hit twitter thread by @SimpleMan

Ada pula tulisan "Segera di Bioskop" lengkap dengan logo rumah produksi.

Belum jelas apakah itu hanya poster buatan fans atau memang benar akan ada film Sewu Dino. Wah, patut ditunggu nih!

Link thread Sewu Dino di sini!

KKN di Desa Penari Sinopsis

Dilansir dari Tix.id, berikut sinopsis KKN di Desa Penari: 

Berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. 

Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. 


Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. 

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Itulah sinopsis KKN di Desa Penari

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar