Video Viral Istri Punya 2 Suami Diusir Warga, Pakaian Si Wanita Dibakar

Video viral wanita punya dua suami diusir warga pakaiannya dibakar menggegerkan netizen. Ini info lengkapnya!




Video istri punya 2 suami diusir warga pakaian si wanita dibakar viral di sosmed. 

Dalam video viral ini nampak sejumlah warga sedang berada di depan sebuah rumah, terlihat pula mereka sedang membakar pakaian.


"Ada perempuan punya suami dua, diusir sama warga," kata perekam video.

"Ini pembakaran pakaiannya," lanjutnya.


Video wanita dua suami diusir warga pakaiannya dibakar ini viral di sosmed salah satunya diposting oleh akun Instagram ndoroberi.official dan banyak dikomentarin netizen.

"Coba yang suami punya istri 2 tanpa isin istri pertama digituin juga yaa"

"Ngusir sih ngusir aja, tapi jangan ngerugiin doong, main bakar-bakar aja barang-barang orang, emangnya itu pakaian beli pake ta*?"

"Suami dua pada ngamuk2, mungkin aja dia balas dendam selama ini kenapa cuma laki2 aja yg dibolehin banyak istri"

"Wah suci bgt itu yg bakar bakar, dia bisa menghakimi orang tpi tidak bisa mengaca dirinya pernah berbuat salahh"

BACA JUGA:


Dilansir dari Detik.com, perempuan berinisial NN (28) diusir oleh warga dari desanya di Sodong Hilir Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mereka nekat mengusir NN lantaran kesal karena dia nekat melakukan poliandri secara diam-diam.

Dilansir dari detikJabar, tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60), menyebut pernikahan NN dengan suami keduanya berinisial UA (32) diketahui setelah kerabat dari TS (49), suami pertama NN, sering kali berada di rumah UA di Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kerabat TS pun mengikuti NN ke rumah UA dan memergoki mereka berdua.

"Awalnya NN tidak mengakui, tapi kemudian UA menyebut jika mereka sudah menikah selama 5 bulan. Kerabatnya itu pun kaget mendengarnya, sebab NN masih istri sah dari TS," ungkap dia, Senin (17/5/2022).


NN dan UA diketahui dinikahkan oleh seorang ustaz di kampungnya NN secara siri. Akhirnya, dilakukan musyawarah yang melibatkan pihak kepolisian dari Polsek Karangtengah dan diselesaikan secara damai.

Namun, setelah NN kembali pulang ke rumah suami pertamanya, TS yang terlanjur kecewa pun menceraikan istrinya dan menjatuhkan talak tiga padahal rumah tangga mereka sudah berjalan selama 13 tahun serta dikaruniai 2 anak. Warga yang bersimpati kemudian mengusir NN beserta keluarganya dari kampung tersebut pada Jumat (15/5) lalu.

Sumber foto: Instagram

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar