Tamara Dai Biodata, Profil, Fakta-Fakta Model dan Penyanyi Mistreated

Model cantik Tamara Dai kini mulai dikenal publik melalui konten yang ia miliki. Ia merupakan creator dengan genre fashion, selain memiliki paras yang oriental, ia juga memiliki bakat modelling yang sangat menakjubkan.  




Gadis kelahiran 31 tahun silam ini merupakan keturunan darah percampuran Sunda, Tionghoa, Hongkong, dan Belanda.

Bakat entertain yang Tamara Dai miliki bukanlah sebuah kebetulan saja, ia diketahui menekuni hobi fashion sejak tahun 2017. 

BACA JUGA:


Tamara mengikuti salah satu ajang pemilihan model untuk sebuah brand perawatan rambut yang cukup terkenal. Kini ia mengakui bahwa dirinya saat ini masuk ke dalam dunia fashion, dan menekuni bidang enthusiast serta designer. 

Dalam genre konten yang dimiliki oleh Tamara, ia sering membagikan tips dan trik untuk mix and match dalam berbusana. Bahkan seringkali ia memperagakan hasil mix and match terinspirasi dari sebuah tema seperti kartun Disney, film, lagu, dan lain sebagainya. 

Berkat ketekunanya dalam membuat konten, selang 1 tahun ia berkarya, kini Tamara mendirikan sebuah brand fashion yang Bernama CA$LESS (2018). Tak puas pada satu brand saja, ia memutuskan untuk membuat brand lain pada jenis produk sepatu handmade dengan tag merk Chain de Chaussure. 


Tentunya bukan tanpa alasan ia mendirikan sebuah brand sepatu handmade, baru-baru ini diketahui bahwa Tamara merupakan seorang kolektor sepatu. Sepatu yang mencuri perhatianya ialah sneakers Air Jordan. 

Gadis cantik ini juga diketahui memiliki banyak hobi lain, yaitu bernyanyi. Tak tanggung-tanggung, pada bulan Maret 2021 ia berkolaborasi dengan Eka Gustiawan dan menyanyikan lagu yang berjudul Mistreated. 

Selain kolaborasi bersama Eka Gustiawan, wanita dengan nama marga Dai ini memutuskan untuk bergabung dengan grup penyanyi wanita yang diberi nama D’Angels. Dan grup vocal ini telah merilis lagu perdananya “Cipika Cipiki” pada Januari tahun 2022.


Totalitas yang ia berikan terhadap hobi yang dimiliki dapat membuahkan hasil. Selain nama yang semakin melejit, ia juga sempat menjadi nominasi dalama acara TikTok Awards 2020 dandisandingkan dengan fashion creator lain seperti Reza Gladys, Jharna Bhagwani dan lain sebagainya. 

Biodata Tamara Dai
  • Nama: Agustina Tamara
  • Nama Panggung: Tamara Dai
  • Tanggal lahir: 20 Agustus 1990
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Profesi: Konten Creator, pengusaha, model, penyanyi
  • Hobi: Fashion, Desain, Bernyanyi
  • Instagram: @tamaradai
  • Tiktok: @tamaradai_
  • Youtube: Tamara Dai Official

Sumber foto: Instagram/tamaradai

Posting Komentar

0 Komentar