Sania Leonardo Artis Tiktok Cantik Suka Jadi Emak Lucu, Ini Biodata, Agama, IG

Sania Leonardo merupakan artis Tiktok cantik yang suka parodi jadi emak-emak Lucu. Ini biodata, agama, dan Instagram Sania Leonardo.



Tiktok merupakan salah satu media hiburan yang sedang tren saat ini. Meski masih sering diidentikan dengan aktivitas joget yang tidak bermanfaat, ternyata Tiktok juga bisa divariasikan dengan berbagai konten lainnya yang kreatif. 

Misalnya konten video yang membuat nama artis Tiktok Sania Leonardo melejit saat ini. 

BACA JUGA:

10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Login Tiktok Dapat Uang? Panduan Dapat Duit dari Tiktok

Biodata Artis Tiktok Sania Leonardo

Semua penggemar Tiktok tentu sudah tidak asing dengan Sania Leonardo. Kiprahnya dalam dunia Tiktok membuatnya terkenal dan diidolakan banyak orang. 

Berbeda dengan artis Tiktok lainnya yang selalu mengandalkan paras cantik untuk mendapat folowers, Sania justru membuat konten parodi bertemakan emak-emak yang sedang mengomel.

Tidak tanggung-tanggung, Sania rela menutupi kecantikannya dengan berperan langsung menjadi emak-emak dengan menggunakan pakaian daster khas Ibu-ibu. Berikut adalah biodata dan fakta seputar Sania Leonardo yang jarang diketahui publik. 

BACA JUGA:



Cewek Tiktok Cantik 2021, Damagenya Nggak Ada Obat, FYP Terus!

Lagu Tiktok Viral 2021, Ini Daftar Lagu Tiktok Terbaru Banyak Dipakai Biar FYP

1. Memiliki Nama Asli  Elisa Nathania Leonardo

Meskipun dikenal dengan panggilan Sania Leonardo, nyatanya artis cantik ini memiliki nama Elisa Nathania Leonardo. Tidak banyak yang mengenal nama aslinya karena Sania lebih akrab dengan sapaan Bunda akibat konten Tiktok yang dibuatnya sering menceritakan tentang ibu-ibu.

2. Masih Berusia 22 Tahun

Karena terlalu sering tampil sebagai ibu-ibu, Sania terlihat lebih tua dari usianya. Padahal, saat berdandan seperti biasa wajahnya sangat cantik dan muda. Ini sesuai dengan umurnya yang masih 22 tahun. 

3. Masih Kuliah di LSPR

Pantas saja jika konten yang dibuatnya sangat kreatif, ternyata Sania seorang akademisi yang masih kuliah di London School of Public Relations yang ada di Jakarta. Dari tempat pendidikan yang diambil, bisa diketahui kalau gadis ini mengambil jurusan Ilmu komunikasi. 

BACA JUGA:



Kaiahelga Artis Tiktok Cantik Sang Lord Ngantuk, Biodata, Agama, Instagram

Artis Tiktok Cantik Indonesia Gladys Lazarus Biodata, Agama, dan Akun IG

4. Gadis Kelahiran Kalimantan

Walaupun sekarang tinggal di Jakarta, Sania ternyata dilahirkan di Kalimantan Timur, tepatnya di kota Samarinda. Gadis ini lahir pada bulan November tahun 1999.

5. Punya Hobi Traveling 

Sama dengan kalangan muda pada umumnya, Sania juga memiliki hobi traveling atau jalan-jalan ke berbagai daerah. Hobinya ini sering ditunjukkan dari berbagai fotonya yang menggunakan latar pemandangan indah di tempat wisata tertentu. 

Hobi ini juga didukung oleh keluarganya yang berasal dari daerah yang berbeda-beda. Meski lahir di Kalimantan dan tinggal di Jakarta, Sania memiliki banyak keluarga di Nusa Tenggara Timur.  Kondisi ini tentunya sangat pas dengan hobinya jalan-jalan ke berbagai daerah. 

6. Penganut Agama Kristen yang Taat

Terlahir dari ayah yang merupakan keturunan Sunda-Batak, tidak heran kalau Sania menjadi seorang penganut agama Kristen yang taat. Ini bisa dilihat dari berbagai postingannya di akun Instagramnya yang kerap kali ke Gereja untuk beribadah. 

BACA JUGA:



Billa Reforma Devi SPG Good Ponsel Artis Tiktok Cantik Biodata, Agama, Instagram

Lagu Tiktok DJ Terbaru 2021 Lengkap dengan Judul Mudah Dipakai Biar FYP

Profil Lengkap Artis Tiktok Cantik Sania Leonardo

Berikut adalah profil lengkap dari Sania beserta akun media sosial yang digunakannya. 

  • Nama asli : Elisa Nathania Leonardo.
  • Nama panggilan : Sania.
  • Nama terkenal : Bunda.
  • Asal : Samarinda
  • Tanggal lahir : November 1999.
  • Usia : 22 tahun.
  • Agama : Kristen.
  • Pekerjaan : Conten Creator Tiktok, Mahasiswa.
  • Pendidikan : LSPR Jakarta.
  • Instagram :@sanialeonardo.
  • TIktok :@panggilakubambang.

Biodata dari artis Tiktok Sania Leonardo ini tentunya membuat penggemarnya semakin salut. Sebagai pengguna Tiktok yang ingin sukses, sudah sepatutnya mencontoh langkah Sania untuk menjadi seorang Tiktokers yang kreatif. Tentunya dengan tidak mengabaikan pendidikan untuk masa depan. 

Sumber foto: Tiktok/panggilakubambang

Posting Komentar

0 Komentar