Bocah Buronan Internasional Viral Tiktok, Siapa Bocil Buronan Internasional? Ini Fakta-Faktanya!

Bocah buronan internasional viral di Tiktok. Bocil buronan internasional ini siapa ya? Yuk cek info lengkapnya di sini!




Beberapa waktu lalu telah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial terutama TikTok karena terlihat jelas seorang anak laki-laki yang telah membantu ibunya memberikan acungan "f*ck" adalah salah satu pengendara mobil yang berada di belakangnya. Kamu siapa sih sebenarnya bocil buronan internasional yang tengah viral ini?

Jika dilihat dari warna kulitnya pertanyaan aak ini memiliki ciri-ciri yang sama persis dengan anak-anak yang ada di Indonesia, namun rupanya setelah dilihat lebih detail hal tersebut telah membonceng ibunya dengan menggunakan sepeda motor berplat nomor dengan huruf dari Thailand. 

BACA JUGA:


Bahkan saking viralnya video tersebut beberapa tokoh aktor dan TikToker maupun selebgram ternama dari luar negeri seperti Khaby Lamb dan Siwon juga membuat video parodi dengan menggunakan video si "bocil buronan internasional" ini.

Setelah video awal telah menyebar luas akhirnya muncul kembali video dari tokoh "bocil buronan internasional" ini namun dengan suasana yang berbeda ada dimana dirinya terlihat tengah mengantri untuk membeli pom bensin bersama ibunya.

Rupanya anak ini bernama Kamaludin yang berasal dari Kota Baru, Yala, Thailand yang kerap dijuluki sebagai "Bocil Buronan Internasional". Akhirnya kini Kamaluddin juga membuat sebuah fanspage resmi di facebooknya @kamaludin.offilcial19.

Terlihat dari beberapa postingannya yang tengah mengunggah aktivitas belajarnya terlihat Kamaludin kini masih berusia sekitar 5 sampai 6 tahun karena tengah duduk di bangku taman kanak-kanak. 

Bahkan untuk mengisi hari-harinya terlihat Kamaludin juga menyukai game Free Fire tadi salah satu postingan dirinya juga mengatakan ingin karakternya masuk ke dalam salah satu Hero di Free Fire. 


Kamaludin bersama salah satu orang laki-laki yang lebih dewasa juga membuat parodi video yang mengatakan bahwa acungan "f*ck" yang telah beredar dengan luas merupakan perilaku yang kurang terpuji dan kini secara resmi Kamaludin mengubahnya dengan "love sign".

Nah itulah beberapa cerita di balik kecil buronan internasional yang berasal dari Thailand yang telah mencuri perhatian sebagian besar warga net dari berbagai sosial media. 

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar