Aspri Hotman Paris Iqlima Kim Mundur, Alasannya Tak Nyaman di Samping Sang Pengacara

Iqlima Kim asisten pribadi atau aspri Hotman Paris mengundurkan diri. Ia pun menyampaikan alasan di balik pengunduran dirinya.




Asisten pribadi Hotman Paris Iqlima Kim mundur. Salah satu aspri Hotman Paris tercantik dan banyak penggemarnya ini resmi mundur sejak bulan Maret 2022.

"Iya dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah nggak sama dia lagi," ungkap Iqlima Kim seperti dikutip dari Detik.

Kenapa Iqlima Kim Mundur Sebagai Aspri Hotman Paris?

Alasan Iqlima Kim mundur sebagai aspri Hotman Paris ternyata karena ia merasa tidak nyaman dengan sikap sang pengacara.

Iqlima Kim mengaku ada sifat-sifat Hotman Paris yang membuatnya tidak nyaman.

BACA JUGA:


"Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku nggak nyaman," kata Iqlima Kim. 

Rheina Aspri ke 15 Membongkar Tabiat Asli Hotman Paris

Berdasarkan penilaian Rheina, Hotman Paris di depan kamera beda dengan Hotman Paris di belakang kamera.

"Abang (Hotman Paris) itu ya sebenarnya ini kayak fun fact aja. Abang itu di depan kamera sama di belakang kamera beda," kata Rheina di Youtube Tema Indonesia.

"Jadi di belakang itu nggak terlalu gimana-gimana, paling kayak care aja, 'kamu udah makan belum', terus misalkan capek dielus gitu 'capek nggak', gitu doang," imbuhnya.

Rheina mengungkap, postingan Hotman Paris di media sosial yang foto bareng wanita cantik dan seksi hanya sebatas konten semata.

"Karena mungkin dia (Hotman Paris) tahu aku umur berapa jadi dia pure di Instagram bikin konten," kata Rheina.

Rheina aspri Hotman Paris ke 15 yang jadi favorit banyak orang

Memiliki karakter yang manja, membuat Hotman Paris merasa gemas dan sayang kepada Aspri ke-15 ini. Bahkan Rheina tak sungkan untuk bergelendot ke tubuh bos nya didepan kamera. Namu hal ini dianggap wajar, dan hanya sebagai bentuk dari profesionalitas dan totalitas dalam bekerja.

Rheina aspri ke 15 disebut-sebut menjadi asisten tervavorit bagi Bang Hotman karena foto dirinya acap kali bertengger di postingan isntagram pribadi Hotman Paris. 


Hal tersebut tentu mengundang berbagai reaksi dari netizen hingga rekan sesame asisten pribadi. Namun tidak menjadi hambatan untuk dirinya tetap mberkarya dan memperluas relasi. 

Selain memiliki paras yang menawan, Rheina aspri ke 15 pun memiliki berbagai macam hobi, seperti traveling, surfing, bermain alat musik, gamming, serta talenta modelling. 

Rheina aspri adalah sosok yang melankolis dan pecinta kaa-kata puitis, terlihat dari salah satu highlight instagramnya @rheinabs dengan judul-judul yang aestetic seperti ‘coretan’. 

Selain aktif dalam platform sosial media online Instagram, Rheina aspri ke 15 juga memiliki kanal Youtube sendiri dengan username rheinabs. Sebagian besar konten yang di unggah olehnya seputar dunia gaming. 

Berkat tekat tinggi untuk mengabdi kepada Hotman Paris, kini dirinya dikenal oleh masyarakat luas, sampai-sampai viral di berbagai media sosial serta di undang ke salah satu Talkshow Rumpi bersama dengan bos. 

Karena dinilai sangat disayang oleh Bang Hotman, kini Rheina aspri ke 15 sering bertandang pada salah satu outlet hiburan malam Hollywings milik Hotman Paris cabang Paskal Bandung.

Sumber foto: Instagram/rheinabs

Posting Komentar

0 Komentar