Anak Ridwan Kamil Ketemu Belum? Ini Kabar Terbaru Emmeril Khan Mumtadz

Anak Ridwan Kamil ketemu belum? Ini kabar terbaru Emmeril Khan Mumtadz.




Sebelumnya ada kabar anak Ridwan Kamil ditemukan yang beredar viral di sosmed, tapi pihak keluarga langsung membantahnya.

Kabar tersebut muncul setelah viral screenshot artikel dengan judul: Alhamdulillah, Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat Setelah Semalaman Menghilang.

BACA JUGA:


Dilansir dari TV One News, ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja mengatakan bahwa kabar Emmeril Khan atau Eril Kamil anak Ridwan Kamil sudah ditemukan adalah kabar yang tidak benar untuk saat ini.

Hingga kini, Sabtu (28/5/2022) pukul 15.42 WIB, belum ada kabar yang menyebut bahwa Eril Kamil anak Ridwan Kamil ditemukan. 

Dilansir dari Detik.com, Eril anak Ridwan Kamil saat terseret arus sempat teriak minta tolong help.

Teriakan minta tolong Eril itu diungkapkan oleh Elpi Nazmuzaman yang merupakan perwakilan dari keluarga. Ia mendapat info itu dari keluarga yang ada di Bern, Swiss.

"Pada saat kejadian, informasi dari keluarga Eril memastikan yang dua (orang) sudah sampai (di sungai). Ada sesuatu tidak terduga hingga Eril berteriak 'help'," ujar Elpi saat konferensi pers di Gedung Pakuan, Sabtu (28/5/2022) seperti dikutip dari Detik.


Teriakan Eril saat itu terdengar oleh warga di sekitar sungai. Hingga akhirnya, warga melaporkan hal itu ke kepolisian setempat.

"Teriakan 'help' ini terdengar warga di pinggir sungai. Kemudian warga menelepon polisi," tuturnya.

Saat itu, keluarga yang juga berada di sekitar sungai Aare bertemu dengan kepolisian setempat. Saat bertemu, polisi sudah mengetahui hal tersebut.

"Sehingga kami mengapresiasi kesigapan polisi memantau situasi," pungkasnya.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar