6 Artis Non Muslim Gunakan Hijab, Cantik Banget Bikin Salfok sampai Dikira Mualaf

Menjadi seorang selebriti memang memiliki berbagai tantangan, bahkan terkadang mereka dituntut untuk tampil menggunakan hijab meskipun mereka bukanlah seorang muslimah. 




Bahkan terkadang peranan mereka di dunia entertainment tengah menggunakan hijab membuat penggemar mereka atau para penonton dibuat kaget dan mengira mereka telah menjadi seorang mualaf. 

Kira-kira siapa saja ya seleb non muslim gunakan hijab dan berhasil membuat warganet salah fokus, yuk kita simak ini dia deretan nya:

BACA JUGA:


1. Felicya Angelista

Mencari seorang aktris yang kerap tampil di berbagai acara sinetron Indonesia salah satunya yakni sinetron 'Dunia Terbalik' jadi dalam sinetron ini rupanya banyak mengangkat berbagai aktivitas yang biasa dilakukan oleh seorang muslim dan membuat Felicya harus tampil menggunakan hijab. 

2. Natasha Wilona

Memiliki paras yang sangat anggun rupanya membuat Natasha Wilona kerap membintangi berbagai film, sinetron, bahkan beberapa web drama. Bahkan dirinya tak gentar untuk membawakan peranan sebagai seorang muslim dengan menggunakan berbagai model hijab yang sangat menawan. 


3. Celine Evangelista

Sempat dibanjiri tudingan bahwa Celine telah menjadi seorang mualaf rupanya dirinya hanya tampil menggunakan hijab karena tuntutan entertainment saja tidak lebih. 

4. Shandy Aulia

Memang di dalam keluarganya dan saudaranya Shandy Aulia terlahir dari orang tua yang berbeda agama dan akhirnya membuat Shandy Aulia memilih untuk menjadi seorang non muslim. Karena untuk menghormati saudaranya yang seorang muslim akhirnya Shandy Aulia menghadiri acara keluarga dengan menggunakan hijab dan rupanya banyak penggemarnya yang mengira Shandy sekarang menjadi seorang muslimah.


5. Aurelie Moeremans

Pernah membintangi film berjudul 'Gelas Gelas Kaca', Aurelie Moeremans dituntut untuk membawakan peran sebagai seorang muslimah lengkap dengan menggunakan hijab. Dan rupanya banyak yang mengira bahwa Aurelie kini menganut agama Islam.

6. Debby Shinta

Bersama Felicya Angelista sama-sama membintangi sinetron 'Dunia Terbalik' rupanya Debby Shinta juga ditantang untuk membawakan peranan sebagai seorang muslim lengkap dengan menggunakan hijab nya.

Nah itulah enam deretan seleb non muslim gunakan hijab yang berhasil membuat para penggemar terpanah dan mengira mereka menjadi seorang mualaf. Apakah salah satu seleb diatas merupakan idola kalian?

Sumber foto: Instagram/celine_evangelista

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar